Saat Lebaran, Boy Sahara Justru Hibur TKI/TKW di Taiwan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Boy Sahara merayakan Lebaran sekaligus melaksanakan sholat Ieds (Idhul Fitri 1438 H) di negeri Taiwan. Pasalnya, ia harus melakoni job show internasional untuk menghibur sekitar 2500 TKI/TKW yang tak mudik Lebaran ke Indonesia, Minggu (25/6).

Menurut Boy saat show di sana harus tampil di Taipei Travel Plaza, Taiwan. Iapun bareng dua penyanyi dangdut Indonesia yang lain, yakni Fitri Carlina dan Septi KDI.“Tawaran nyanyi di Taipei, Taiwan, sudah saya terima sejak lama. Karenanya, nggak masalah, jika saya sendiri jadi nggak mudik Lebaran ke kampung halaman,” ucap pria asal Boyolali, Jawa Tengah, kepada POSBERITAKOTA.

Boy Sahara pun mengaku senang bisa menghibur saudara-saudara (TKI/TKW) yang berada di Taipei, Taiwan. Mereka menyambut positif dan gembira, apalagi dihibur artis-artis dangdut Indonesia.​”Jujur datang dan berkunjung ke kawasan Taipei di Taiwan merupakan pertama kali. Dari situ, setidaknya dapat memberikan pengalaman berharga bagi saya pribadi,” tegas Boy Sahara yang bangga setidaknya bisa disebut sebagai artis dangdut yang sudah go-Internasional.

Namun begitu, ditambahkan pelantun tembang hits ‘Ratu Buaya’, ‘Ketagihan’, ‘Aku Meriang’ dan Katanya Cinta‘, juga sempat bersedih hati manakala mendengar takbir sebelum menjalani sholat Ieds di salahsatu mesjid di Taipei, Taiwan. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here