Ruri Modiska Bikin Lagu ‘Terimakasih Tuhan’, Setelah Tempuh Perjalanan Religi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Ruri Modiska bukanlah hal asing lagi di blantika musik dangdut. Sebagai artis, ia bisa ‘masuk’ di kalangan senior, seangkatan maupun yunior. Apalagi ditopang dengan sikap kefamiliarannya yang cukup kuat.

Sepanjang berkarir dijagad musik atau panggung dangdut sejak tahun 1992, Ruri mengaku telah banyak merasakan pahit getir. Ia pernah melakoni usaha untuk kostum (pakaian) panggung artis dangdut, event organizer (EO) sampai menjadi pencipta lagu.

“Semua bidang yang berkaitan dengan musik dangdut, sudah saya jalani. Nah, baru di tahun 2017 ini, saya bagai menemukan makna akan arti berterimakasih kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT,” kata Ruri kepada POSBERITAKOTA.โ€‹Ia menyebut bagai telah menempuh perjalanan religi, kemudian dituangkan dalam sebuah karya cipta lagu. Maka terciptalah tembang spesial yang berjudul ‘Terimakasih Tuhan‘ yang dinyanyikan sendiri dan terangkum dalam Album Religi Dangdut 2017.

“Keseluruhan lagu-lagu di Album Religi Dangdut 2017 merupakan ciptaan saya. Tapi, cuma lagu Terimakasih Tuhan yang saya nyanyikan sendiri. Sebab, saya merasakan ada sesuatu yang berbeda, manakala proses pembuatan liriknya,” tegas Ruri Modiska, Minggu (28/5).

Baca Juga:  Malam Tahun Baru, ANDIEN Tampil Spesial di Taman Wisata Candi Borobudur

Diharapkan Ruri semoga lewat lagu ‘Terimakasih Tuhan’, bisa mengetuk jiwa bagi siapa saja. Tentu untuk ingat kepada Sang Maha Pencipta, yakni Allah SWT. Pada gilirannya nanti, manusia sebagai makhluk ciptaan-NYA, juga akan kembali kepada-NYA.

“Bukan hanya itu saja. Tapi harus diingat, pada akhir jaman atau kiamat nanti, kita bakal  mempertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” terang dia.

Sedangkan untuk arranger lagu ‘Terimakasih Tuhan’, Ruri mempercayakan kepada Sodiq Alba lantaran berpengalaman di dalam menangani musik-musik dangdut dan religi. Lagu tersebut ju7ga sudah dapat dinikmati dalam bentuk RBT (Ring Back Tone).

Namun cara mengaktifkan NSP, silahkan ketik RR1DC kirim ke 1212 (untuk Simpati), dan ketik RURTKT kirim ke 808 (untuk Indosat), ketik 34200239 kirim ke 1818 (untuk XL/AXIS). Ayo, tunggu, apa lagi? โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan