30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

HADIRI PERAYAAN HUT KE-1 DI BOGOR, NANA MARDIANA PRIHATIN NASIB PEREMPUAN BENTUK ORGANISASI KAPITA

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sejak pandemi COVID-19 merebak membuat ibu-ibu rumah tangga frustasi lantaran dapurnya nggak ngebul dan lantaran kebanyakan di rumah membuat kesepian dan kehilangan pegangan. Melihat kenyataan pahit yang dialami ibu rumahtangga membuat pedangdut Nana Mardiana membentuk perkumpulan KAPITA (Kami Perempuan Indonesia Tangguh).

“Saya sebagai penghibur, sejak COVID-19 merebak jadi banyak di rumah dan dapur nggak ngebul. Parahnya, saya jadi kehilangan teman, karena tidak bisa berkumpul seperti jaman normal,” ujar Nana saat ditemui usai menghadiri acara ulang tahun (HUT) ke-1 Intitusi Penerima Wajib Lapor (IPWL GMDM) di Kelurahan Sukaraja, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Meski baru berdiri 5 bulan, namun mantan istri almarhum Imam S. Arifin sudah merancang ragam kegiatan sosial diantaranya Jumat Kasih Sayang, Road Show Senam Bersama Kapita Sehat Jasmani dan Rohani dan Pengajian Perempuan Indonesia Tanguh Bisa Mengaji yang akan digelar diberbagai tempat di Jabodetabek.

“Selain berbagi beras dan Sembako, kami juga mengajak ibu-ibu untuk hidup sehat dengan senam bersama,” ujar pedangdut yang namanya populer berkat tembang ‘Jangan Tinggalkan Aku’ tersebut.

Selain menggelar giat sosial KAPITA juga akan menggelar event Tribut Imam S Arifin, Pusat Wisata Kuliner Kapita. “Insya Allah, KAPITA banyak gagasan kegiatan yang positif dan bermanfaat buat Perempuan Indonesia,” ucap Nana Mardiana, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Meski Pilih Musik Dangdut, ISRA FENANTA Justru Tetap Merasa Bangga

Redaksi Posberitakota

Wassalam, Gracia Indri-David NOAH Siap Lepas Ikatan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Cuma Kenikmatan Sesaat, DOYOK Minta Artis Yunior Jauhi Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang