PosBeritaKota.com
Entertainment

Kerja Bareng dengan Band D’Masiv, KITA Bersama CAMEL PETIR Gelar Acara ‘Semarak Ramadhan’ di Hotel Bidakara Pancoran Jaksel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/Tahun 2023 kali ini, Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) kerja bareng dengan group band D’Masiv, menggelar acara ‘Semarak Ramadhan ‘ di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (3/4/2023) kemarin.

Melalui kesempatan kegiatan sosial tersebut, selain berbagi santunan kepada 300 anak yatim, juga buka puasa bersama (Bukber). Sedangkan kehadiran group musik D’Masiv yang top di era 2000-an itu, tampil menghibur lewat tembang-tembang hitsnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk kalangan artis. Mereka di antaranya Ketua Umum KITA dan anggota DPR RI dari PKB KH Maman Imanulhaq yang didampingi Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir selaku Bendahara Umum (Bendum) KITA.

Menurut Ketua Umum KITA, KH Maman Imanulhaq, sangat pas jika mengambil momentum bersilahturami ditengah bulan rahmat dan keberkahan yang disebut Ramadhan. “Hampir dua tahun lebih, kita menghadapi pandemi COVID-19. Hari ini kita bisa keluar bersinergi dengan banyak kalangan yang digalang oleh Camel Petir. Dan, menjadi bukti nilai kebersamaan dan gotong royong dengan menghadirkan ratusan anak yatim menunjukkan kita bisa terus berbuat kebaikan,” katanya.

Pada bagian lain itu, ditambahkan KH Maman, kita meminta doa kepada anak-anak yatim ini. “Jadi, kita meminta doa. Sebenarnya, anak-anak yatim inilah yang mendoakan untuk bangsa dan negara. Bahkan, kita bisa semakin damai, makmur dan maju,” paparnya, lagi.

Sementara Camel Petir yang menjadi penggagas acara tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dan senang dapat menggelar kegiatan santunan anak-anak yatim di momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah di tahun 2023 ini.

“Harapannya, ya karena untuk kebaikan. Saya pun ketuk hati teman-teman semua, agar ikut berbagi dalam kegiatan dengan anak-anak yatim ini. Responnya ternyata cepat banget. Saya menggalang acara ini dengan dukungan dari teman-teman semua. Senang dan bersyukur banget acara santunan bisa dihadiri ratusan anak yatim dan berlangsung sukses,” ucap Camel Petir lagi yang berencana maju sebagai Bacaleg DPRD DKI di ajang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Camel Petir menyebutkan, dukungan dari banyak pihak membuat kegiatan ini semakin mudah terlaksana. “Alhamdulillah ya, banyak pihak mendukung. Teman-teman D’Masiv juga kebetulan mendukung karena mereka sekaligus merayakan momentum 20 tahun berkarya di musik,” pungkas Camel Petir.

Tak ketinggalan, melalui kesempatan tersebut, Camel Petir bersama KITA berbagi dengan rekan-rekan wartawan yang hadir. “Jadi, kita juga berbagi kebahagiaan dengan banyak pihak, termasuk teman-teman wartawan. Kita berbagi bingkisan kue Ramadhan dan Idhul Fitri. Harapannya, semua bisa berbahagia saat bulan puasa dan Lebaran tahun ini,” pungkas artis dangdut yang salah satunya hits lewat tembang ‘Cuma Kamu, Cin!” (CKC) tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

USAI NONTON FILM ‘KUKIRA KAU RUMAH’, COACH RHEO AJAK PENONTON NETRALKAN BEBAN EMOSI PENYEBAB BIPOLAR

Redaksi Posberitakota

Sabina ‘Mantili’ Katya Jago Wushu Jatuh dari Kuda

Redaksi Posberitakota

Rayakan HUT ke-45, MEGA MUSTIKA Gelar Pesta Duren di Mangga Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang