Bunuh Satu Keluarga di Bekasi, YEYEN LIDYA Minta Pelaku Dihukum Mati Saja

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tragis, bikin hati pilu dan tergolong perbuatan biadab. Begitulah komentar banyak pihak, jika mendengar dan mengetahui setiap ada satu keluarga menjadi korban kejahatan atau pembunuhan. Naluri kemanusiaan sepertinya sudah sangat diabaikan.

Lontaran ungkapan tersebut juga keluar dari mulut artis cantik dan seksi, Yeyen Lidya. Ia pun mengaku tak habis pikir, jika masih ada orang yang tega-teganya membunuh secara keji sebuah keluarga. Seperti yang pernah terjadi di Medan (Sumut) atau di Kota Bekasi (Jabar) beberapa hari lalu.

“Jujur, bikin hati saya pilu. Kenapa kok bisa terjadi seperti itu? Naluri kemanusian sudah demikian parah diabaikan,” ucap bintang film, sinetron, penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai presenter itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (17/11).

Rasanya, menurut Yeyen Lidya lebih lanjut, sulit diterima oleh akal sehat. Kejadian yang menimpa keluarga Diperum Nainggola di wilayah Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, benar-benar masuk kategori sadis. Apalagi antara pelaku dan korban, termasuk keluarga sendiri.

“Harapan saya cuma satu, pelakunya harus dihukum mati saja. Bayangkan saja, pelaku menghabisi 4 orang, tanpa memiliki rasa kemanusiaan. Jika awalnya ada persoalan keluarga, memangnya tak bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Yeyen.

Dari kejadian pembunuhan terhadap satu keluarga pada Selasa (13/11) lalu, menimpa korban Diperum Nainggolan (39), Maya Boru Ambarita (37 yang merupakan pasangan suami istri. Sedang kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), juga ikut tewas menggenaskan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here