PosBeritaKota.com
Entertainment

Vanessa Priscilla Lulus SMA Dapat Peran Utama di Layar Lebar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keinginan Vanessa Priscilla untuk total bergelut di dunia hiburan, baru bisa dilakukannya setelah lulus SMA. Dan adik artis Sissy Priscilla beruntung, begitu lulus SMA langsung dapat peran utama di film Dilan. Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu, akan segera melakukan syuting.

‪”Dilan ini film pertama aku,” kata ‪Vanessa Priscilla saat ditemui di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan. “Project film ini pas banget aku sudah lulus SMA,” tambahnya.

Pidi Baiq yang memilih dirinya untuk memerankan tokoh Milea. Awalnya, Vanessa sempat tak percaya telah dipilih langsung oleh sang penulis novel tersebut.

Diakui cewek cantik tersebut, memang sejak dua tahun lalu, banyak yang memanggil Vanessa dengan sebutan Milea. Padahal saat itu Vanessa belum tahu apakah akan memerankan tokoh Milea atau tidak. Vanessa pun tak menduga ditunjuk Pidi menjadi model sosok Milea. 

“Aku bangga jadi Milea,” imbuhnya. Meski, katanya, dia agak risih ketika selalu dipanggil Milea. “Kan, ada sosok Vanessa dalam diri aku,” jelasnya.‬ 

Karena sudah dipercaya memerankan Milea, maka Vanessa pun tak mau mengecewakan Pidi Baiq dan orang-orang di sekelilingnya. Dia pun belajar keras agar bisa berakting maksimal. Bahkan, dia juga meminta masukan dari sang kakak bagaimana cara berakting yang baik.‬ “Aku rajin baca bukunya untuk mendalami karakternya,” katanya.

Menurut dia, karakter Milea tidak jauh beda dengan dirinya. Seperti gaya tomboynya. ■ Red/Ang

Related posts

MASIH HARUS NUNGGU SITUASI NORMAL, SAIPUL JAMIL BELUM TENTUKAN SIKAP SOAL DUNIA PROFESINYA

Redaksi Posberitakota

Spesial Cabaret Show Tahun Baru, BOBBY BOLLYWOOD Tampil di The Bellezza Suites Hotel Permata Hijau Jakarta Selatan

Redaksi Posberitakota

Diduga Menipu, ELVY SUKAESIH Disomasi Artis Dangdut asal Singapura

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang