Taufik Lala Pasang Target Sukses jadi Bintang Komedi dan Penceramah Humor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Taufik Lala kembali ‘move on’ lewat layar televisi. Lagi-lagi, ia didapuk berperan sebagai mantan preman dan juga maling. Namun dikisahkan sudah insyaf alias tobat dan kini menekuni jadi ustadz, seperti perannya sebagai Taufik Hidayat di sinetron komedi religi berjudul ‘iKTP’ yang ditayangkan dilayar ANTEVE.

Sejatinya tak jauh beda, manakala dirinya berperan sebagai Bang Dul atau Bapak Tebe, di sinetron ‘Islam KTP yang pernah hits tiga tahunan silam lewat tayangan di SCTV. Taufik pun menginyakan jika terobsesi bisa mengulang sukses terdahulu.

“Insya Allah, karena pengalaman sebelumnya, ane bisa lebih bagus lagi mainnya. Dan lagi, serial sinetron ini bakal terus berlanjut sampai bulan suci Ramadhan mendatang. Do’in aja deh!” Begitu celetuk pria asli Betawi tersebut pada POSberitaKOTA.COM.

Baca Juga:  Merisa Bella Target Move On lewat Single 'Mundur Satu Langkah'

Hal yang menyenangkan bagi Taufik Lala, karena harus bermain dengan aktor-aktor komedi handal seperti H. Malih Tong Tong (peran Babe Ucing) dan Qubil AJ (peran Madit Musyawaroh). Selain itu ada pula pemain Yeyen Lidya (Nikita), Raffi Achmad dan Ruben Omsu.

Taufik juga sangat memimpikan tayangan serial sinetron komedi ‘i-KTP’, bisa dapat respon positif dari masyarakat. Sampai akhirnya bisa ‘boomming’ dan disukai penonton di kawasan Jabodetabek dan tingkat nasional.

“Maunya sih ya kayak gitu!  Semoga aja jadi kenyataan. Apalagi ditangani sutradara handal seperti Bang Emil G. HAM,” pungkas pria yang juga dikenal sebagai host sejumlah acara TV, komedian serta penceramah humor tersebut. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan