Ditinggal Kawin, RYANA DEWI Kecewa Jadi Korban PHP Daus Mini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jadi korban pemberi harapan palsu (PHP), tentu tak enak bagi siapa pun. Termasuk yang dirasakan artis dangdut Ryana Dewi, karena dikecewakan Daus Mini. Padahal, sejak dua bulan telah membina hubungan serius.

“Yang pasti, aku kecewa banget. Saat mau mulai dekat dulu, aku sempat tanya pada Daus Mini dan bilang tak punya pacar. Jadi, selama ini aku dibohongi,” ungkap penyanyi dangdut asal Bandung itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (24/3).

Ryana mengaku kaget ketika mendengar kabar kalau Daus Mini malah menikah dengan wanita lain. Meski awalnya tak percaya. Itu sama saja kalau dirinya jadi korban PHP. Ya, semacam dipermainkan cintanya.​Pelantun tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), mengaku belakangan kerapkali bertemu dengan Daus Mini. Bahkan termasuk untuk membicarakan soal hubungannya tersebut ke depan.

Diakui Ryana yang sempat berucap ingin segera menikah di tahun 2018, semuanya menjadi buyar. Dari situ, akhirnya harus melakukan intropeksi diri. Lebih bersikap realistis, karena datangnya jodoh atau rejeki itu, sudah ada yang mengatur yakni Allah SWT.

“Sebisa mungkin, aku harus bersabar dan kuat. Siapa orangnya sih, pasti bakal kecewa dan sakit hati, jika dibohongi seperti ini,” pungkas Ryana Dewi dengan nada trenyuh. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here