Ditayangkan Prime Time, KUIS SIAPA BERANI Nongol Demi Kebangkitan TVRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dibawa kendali Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (Dirut LPP) TVRI yang baru, Helmy Yahya, stasiun televisi ‘plat merah’ ingin kembali bangkit untuk meraih respon dan ditonton masyarat luas. Satu tayangan andalan yang bakal disuguhkan rutin, yakni berupa program kuis. Selain itu rencananya juga siap dimeriahkan banyak program reality show.

Penegasan tersebut disampaikan Helmy Yahya (Dirut LPP TVRI) saat launching program kuis ‘Siapa Berani’ di studio II TVRI Senayan, Jakarta, dihadapan awak media. Menurut pria yang dijuluki ‘Raja Kuis‘ tersebut, akhirnya menghibahkan format program kuis miliknya kepada stasiun televisi yang pernah membesarkannya sebagai seorang enterteiner (penghibur).

Ditambahkan Helmi, keberadaan TVRI sebagai TV publik yang mengemban visi dan misi edukatif, sangat pas jika menayangkan program kuis ‘Siapa Berani’ yang setiap siaran tidak kurang melibatkan kurang lebih 100 peserta. Sedang kuis tersebut, katanya, pernah tayang di sejumlah TV swasta. Mulai dari Indosiar, RCTI sampai ANteve.

Baca Juga:  Lama Nggak Tampil Nyanyi, YUNNI SARAH Nongol Jadi Bintang Iklan Kecantikan

“Kuis Siapa Berani di TVRI bakal nongol perdana mulai Senin 9 Juli ini. Sedang jam tayangnya, sengaja kami pilih pada prime time, mulai pukul 19.00 – 20.00 WIB. Yakin dan optimis bisa meraih kembali penonton,” ucap Helmy Yahya, presenter awal yang saat itu berduet dengan Alya Rohali.

Sementara itu Alya Rohali menegaskan bahwa melalui program kuis ‘Siapa Berani’ memang bagian dari masa lalu. Bahkan, tambah dia, pernah merasakan kesuksesan puncak. “Jika sekarang harus nongol lagi, meski sebagai story, justru mendapatkan tantangan baru lagi,” paparnya.

Alya Rohali pun bakal ditemani pasangan baru yang jauh lebih muda. Ia adalah Uli Herdinansyah. Kuis ‘Siapa Berani’ juga disponsori BRI, Kacang 2 Kelinci serta Panasonic. Acara launching juga dihadiri Direktur Pengembangan Usaha (PU) Rini Padmirehata dan Direktur Program/Berita Apni Jaya Putra. RED/GOES

Beri Tanggapan