31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditayangkan Prime Time, KUIS SIAPA BERANI Nongol Demi Kebangkitan TVRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dibawa kendali Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (Dirut LPP) TVRI yang baru, Helmy Yahya, stasiun televisi ‘plat merah’ ingin kembali bangkit untuk meraih respon dan ditonton masyarat luas. Satu tayangan andalan yang bakal disuguhkan rutin, yakni berupa program kuis. Selain itu rencananya juga siap dimeriahkan banyak program reality show.

Penegasan tersebut disampaikan Helmy Yahya (Dirut LPP TVRI) saat launching program kuis ‘Siapa Berani’ di studio II TVRI Senayan, Jakarta, dihadapan awak media. Menurut pria yang dijuluki ‘Raja Kuis‘ tersebut, akhirnya menghibahkan format program kuis miliknya kepada stasiun televisi yang pernah membesarkannya sebagai seorang enterteiner (penghibur).

Ditambahkan Helmi, keberadaan TVRI sebagai TV publik yang mengemban visi dan misi edukatif, sangat pas jika menayangkan program kuis ‘Siapa Berani’ yang setiap siaran tidak kurang melibatkan kurang lebih 100 peserta. Sedang kuis tersebut, katanya, pernah tayang di sejumlah TV swasta. Mulai dari Indosiar, RCTI sampai ANteve.

“Kuis Siapa Berani di TVRI bakal nongol perdana mulai Senin 9 Juli ini. Sedang jam tayangnya, sengaja kami pilih pada prime time, mulai pukul 19.00 – 20.00 WIB. Yakin dan optimis bisa meraih kembali penonton,” ucap Helmy Yahya, presenter awal yang saat itu berduet dengan Alya Rohali.

Sementara itu Alya Rohali menegaskan bahwa melalui program kuis ‘Siapa Berani’ memang bagian dari masa lalu. Bahkan, tambah dia, pernah merasakan kesuksesan puncak. “Jika sekarang harus nongol lagi, meski sebagai story, justru mendapatkan tantangan baru lagi,” paparnya.

Alya Rohali pun bakal ditemani pasangan baru yang jauh lebih muda. Ia adalah Uli Herdinansyah. Kuis ‘Siapa Berani’ juga disponsori BRI, Kacang 2 Kelinci serta Panasonic. Acara launching juga dihadiri Direktur Pengembangan Usaha (PU) Rini Padmirehata dan Direktur Program/Berita Apni Jaya Putra. RED/GOES

Related posts

SELALU HAUS BERKARYA, BONA PAPUTUNGAN NGAKU BANYAK TANTANGAN DATANG DI DEPAN MATA

Redaksi Posberitakota

Makin Eksis Bersama APAD, MAYA ANGKASA Buktikan Mampu Memimpin Organisasi

Redaksi Posberitakota

Kejutan, Giant Poster Film ‘Jomblo’ Mejeng di Gedung Veteran Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang