2 Lebaran & 3 Puasa, SAIPUL JAMIL Tak Sabar Menanti Bebas dari Penjara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terasa sudah dua kali Lebaran dan mau masuk tiga kali puasa, begitulah yang dirasakan pedangdut Saipul Jamil. Masih harus mendekam sebagai warga binaan di Lembaga Pemasyarakaran (LP) Cipinang, Jakarta Timur, akibat kasus yang menderanya.

Berkat kekuatan dari segi imam dan taqwa, mantan suami dari Dewi Perssik tersebut, mengaku sangat enjoy dalam menjalani sisa hukuman. Jika tak ada rintangan lagi, antara akhir 2019 atau awal 2020 mendatang, sudah bisa menghirup udara bebas.

Kepada keluarga yang menjenguknya, Ipul – begitulah Saipul Jamil kerap dipanggil, bakal menjalani sisa hukuman dengan sebaik-baiknya. “Alhamdulillah, ibadahnya semakin tekun,” tegas Solehkawi, sang kakak, seperti mengkisahkannya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (2/5).

Baca Juga:  Sholat I'ed di Slawi-Tegal, MASTER LIMBAD Pilih Lebaran di Kampung Halaman

Dipaparkan kakak nomor satu Saipul Jamil tersebut, sang adik tetap beraktifitas setiap hari. Bahkan, kabarnya, sudah memiliki koleksi sejumlah lagu. “Katanya, mau dibikin album rekaman, selepas bebas nanti,” tutur Solehkali lagi.

Dalam sepekan, Ipul selalu didatangi pembezuk. Baik dari kalangan keluarga, rekan artis, orang-orang terdekat serta para fansnya. Hampir semuanya berharap cepat bebas. Apalagi oleh pihak LP Cipinang, Ipul dianggap sebagai warga binaan yang tak pernah bikin ulah atau mengeluh.

“Tinggal menunggu kebebasan saja. Insya Allah, saya akan berkarir lagi di dunia musik dangdut,” pungkas Ipul, seperti diucapkan kepada kakak kandungnya tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan