Gabung di I Ki Indonesia Kita, 70 MUSISI & VOKALIS Lintas Genre Bikin Album Kebersamaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Bersama wadah I Ki Indonesia Kita, sebanyak 70 musisi dan vokalis dari lintas genre, bikin album kebersamaan ‘Bangkit Indonesiaku’. Proyek tersebut digawangi rockers gaek Renny Djayusman dan eksekutif produser Donny Hardono.

Album Terkolosal 2018 yang dipersembahkan untuk negeri (bangsa dan negara Indonesia), menurut Renny Djayusman, tak lepas karena ingin memberikan support moral kepada anak-anak bangsa melalui bidang musik. Sebab, momentum Kita Bangkit Indonesia, perlu terus digelorakan sampai kapanpun.

“Nah, hanya melalui karya seni dan lagu, kami bisa berbuat untuk negeri. Semoga bisa menjadi support moral besar bagi negeri tercinta Indonesia, tentu melalui lagu,” terang Renny Djayusman kepada POSBERITAKOTA, Kamis (16/8).

Hal senada juga disampaikan rocker Bangkit Sanjaya. Menurutnya, proyek idealis I Ki Indonesia (album Bangkit Indonesiaku) muncul dari rasa kangen untuk berkarya. Kebetulan, kata pria berdarah turunan Keraton Surakarta tersebut, bisa berkumpul sebanyak 70-an musisi dan vokalis dari lintas genre.

Baca Juga:  Kabar Dipacari Pengusaha, ZASKIA GOTIK Minta Segera Dikirimi Jodoh

Album Kebersamaan ‘Bangkit Indonesiaku’ sudah dipromosikan ke media sosial (Medsos) di YouTube. Nantinya bakal diedarkan dalam bentuk CD/VCD. Selain itu juga dalam bentuk konser dan bisa saja terkait dengan 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dari 70-an musisi dan vokalis lintas genre, antara lain Trison Roxx, Ita Purnamasari, Silvia Saartje, Ladi Avisha, Fierza, Riffi Putri, Julia, Effie Agustina, Bangkit Sanjaya, Irmy Arkad, Boym Serius, Che Chupumamik, Amank, Amier Rose, Trison Roxx, Ophi Donzu serta banyak lagi.

Sedangkan untuk penangan musik melibatkan Trison Manurung (composer), Donny Hardono (eksekutif produser), Edi Kemput (musisi), Seffrino Ompy (drumm), Dodi (bass), Edi Kempot dan Toto Towel (gitar) serta Krisna Drameswara (keyboard). โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan