29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 00:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

SERIUS RAWAT BODY SEKSI, CITRA YUNITA BILANG ITU JADI ANDALAN KALAU DI PANGGUNG SHOW DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik nan berbody seksi, Citra Yunita, mengaku sering terangkat alam bawah sadarnya, manakala dulu sering mengisi job show ke sejumlah daerah. Makanya, ia sekarang sudah tak tahan lagi dan berharap situasi segera normal. Tak perlu ada lagi masa pandemi atau aturan PPKM yang membatasi aktifitas masyarakat.

“Bayangin aja, saya ini sudah hampir dua tahunan, nggak tampil di panggung show dangdut. Ngerasain booring banget. Nggak seperti zaman sebelum ada pandemi, bisa setiap akhir pekan, ada aja permintaan panitia panggung dangdut,” celetuk pedangdut asal kelahiran Surabaya (Jatim) tersebur kepada POSBERITAKOTA, Selasa (1/3/2022) malam.

Pelantun tembang hist ‘Buaya Cinta’ tersebut, juga mengaku sejatinya telah menyiapkan single terbarunya. Bahkan saat itu direncanakan bakal dilaunching pada awal tahun 2022 kemarin. Namun akibat masih masa pandemi, kata dia, bikin semuanya jadi berantakan. Oleh karenanya, kemudian memilih untuk merencanakan ulang.

“Harapannya sih, habis Lebaran di tahun ini, sudah bisa normal,” tutur perempuan yang pernah punya hubungan spesial dengan rekan seprofesinya, Saipul Jamil. Bahkan bersama mantan kekasihnya itu, juga kepengen tampil berduet lewat peluncuran single atau mini abum dangdut.

Kendati vakum cukup panjang, Citra Yunita bilang tetap menjaga nilai jual yang dimikili. Selain sisi vokal, ia juga selalu menjaga penampilan . Seperti harus tampil seksi. Alasannya pun karena selama ini, masih terus dijaganya. Olahraga setiap hari serta menjaga naman agar terakhir.

“Tampil seksi merupakan hal yang wajar bagi saya. Namun tentunya harus tahu batas. Dan lagi, goyang seksi itu paling disukai penonton pertunjukkan dangdut,” pungkas Citra Yunita. □ RED/GOES

Related posts

SOAL ANAK MOERDIONO, MACHICHA MOCHTAR BANGGA MUHAMMAD IQBAL RAMADHAN KINI BERGELAR SARJANA HUKUM

Redaksi Posberitakota

Di Aula SMAN 3 Jakarta, TEUKU ZACKY Ikut Bagikan Paket FORWAN Peduli Wartawan

Redaksi Posberitakota

Awal Tahun 2018, RATU META Ketiban Sial Mengalami Kecurian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang