Semua Harus Patuhi Aturan, TUKUL ARWANA Kepengen Jakarta Terbebas dari Bahaya COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelawak dan presenter TV Tukul Arwana meminta agar masyarakat memberikan apresiasi positif terhadap Pemerintah, dokter, tenaga medis dan sukarelawan yang sudah bersusah payah melakukan pencegahan serta menangani bahaya virus Corona (COVID-19).

“Bayangkan, mereka itu sudah bekerja selama berbulan-bulan, lho! Mencegah dan bahkan serius mengobati warga masyarakat yang terpapar COVID-19. Jadi, ya harus diapresiasi secara positif atau berikan penghargaan,” pinta Tukul saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya masalah pandemi COVID-19, harus ditanggapi secara serius. Jangan disepelekan. Sebab, saat ini yang perlu jadi perhatian, yakni mencegah penularan. Oleh karenanya, ikuti anjuran Pemerintah yang sudah menugasman Satgas Penanggulangan COVID-19.

“Patuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan. Tolong hal itu benar-benar jadi perhatian masyarakat luas. Yang jelas, kita semua pasti kepengen terbebas dari bahaya COVID-19,” pungkas Tukul Arwana. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here