Ogah Ingat-ingat Soal Masa Lalunya, VELLINE CHU Tetap Optimis Dijalur Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gegara wabah virus Corona (COVID-19) yang sudah lebih dari setahun, bikin kelabakan sejumlah artis dan selebritis. Mereka tidak bisa aktif seperti masa normal, bebas manggung atau mengisi jadwal show di mana-mana. Karena itulah, akhirnya mereka pasrah, memilih vakum.

Berbeda apa yang dilakukan artis dangdut yang juga dikenal sebagai DJ Music, Velline Chu. Selain terus jalanin promo single dangdut miliknya via media sosial (Medsos), juga sesekali memenuhi undangan tampil di sejumlah program TV.

“Sejak dulu kan, aku dikenal nggak bisa diam. Selalu aja kepengen aktif. Meski ditengah masa pandemi, aku tetap mikirin aktif di dunia musik,” ucap pedangdut yang mendapat julukan VellineRatu Begal’ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (16/3/2021).

Namun saat ditanya soal percintaan, pedangdut asal Brebes (Jateng) satu ini, sempat terdiam. Kenapa? Velline ogah mengingat masa lalunya ketika pernah pacaran dengan oknum aparat negara. Ia sempat nyaris tewas karena tindak penganiayaan.

“Sudahlah, aku nggak mau ingat itu-itu lagi. Cukup sekali aja aku alami. Ke depannya harus lebih ati-ati. Termasuk ogah bermain api, misalkan pacaran sama seseorang yang diam-diam sudah beristri,” tutur pedangdut yang terakhir meluncurkan single ‘Ngopi Say‘.

Menurut Velline seperti ingin memberi tips kepada kalangan perempuan lajang jangan sekali-kali pacaran atau berhubungan dengan pria beristri. Kenapa? “Cemburunya sering kelewatan. Bahkan bertindak nggak pakai akal sehat,” celetuk dia, apa adanya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here