Aura Kasih jadi Wanita Malam di Film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA)  – Falcon Pictures kembali memproduksi film berkualitas berjudul ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’. Salah satu pemainnya adalah penyanyi cantik dan seksi, Aura Kasih. 

Aura pun  blak-blakan mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar. Selain peran yang beda, juga karena dihadapkan dengan bintang-bintang besar.

“Kesan yang tidak terlupakan. Saya sangat beruntung bisa beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris yang memang expert di film dan memiliki karakter kuat di film ini,” kata Aura Kasih, yang main bareng Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi dan lain-lain. 

Di film produksi Falcon Pictures yang digarap sutradara Fajar Bustomi itu, Aura Kasih memerankan sosok wanita pekerja malam, bernama Ningsih. Dan sejak kecil Ningsih memang tumbuh di lingkungan yang tak baik untuk anak-anak, yang penuh dengan tekanan. 

Baca Juga:  KRAP Jakarta Ajak Perantau Kontribusi untuk Ikut Bangun Daerah Asal

“Aku jadi Ningsih di film ini. Dia seorang perempuan yang bekerja di klab malam. Ningsih punya masa lalu yang nggak baik. Tumbuh di lingkungan yang tak cocok untuk anak kecil. Maka, setelah dewasa Ningsih jadi pekerja malam dengan penampilan yang kekinian,” papar Aura Kasih.

Karena itu untuk penyesuaian karakter Ningsih, Aura Kasih pun tampil seksi dan menonjolkan segala keindahan tubuhnya.

Film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’  terilhami dari kisah nyata anak-anak jalanan yang mengamen di lampu merah. Film ini pun menguak kehidupan malam Jakarta yang pengap.  ■ Red/Ang

Beri Tanggapan