25.1 C
Jakarta
14 July 2024 - 06:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bakal Bikin Kejutan Baru, SITI BADRIAH Bernostalgia dengan Musisi & Pencipta Lagu Endang Raes

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tembang fenomenal ‘Berondong Tua‘ yang dilantunkan pedangdut Siti Badriah (SiBad), tak lepas dari peran musisi dan penciptanya, Endang Raes. Namun siapa sangka, jika keduanya justru nyaris tak pernah bertemu selama enam belakangan.

Berkat label ternama ‘Nagaswara‘, SiBad dan Endang Raes pun bisa bertemu. Seakan ingin bernostalgia dan bukan tidak mungkin keduanya bakal bikin kejutan baru. Yakni lewat sebuah karya yang diharapkan bisa kembali hits, seperti saat meluncurkan tembang ‘Berondong Tua‘ di tahun 2012 silam.

“Iya nih, udah lama banget! Nggak ketemu Oom Endang Raes. Ada sudah 6 tahun lebih, kita nggak ketemu. Comeback maning kita,” ucap SiBad blak-blakan seraya tak menyangkal bahwa melalui lagu ‘Berondong Tua’ (2012) menjadi titik balik karirnya.

Sedangkan Endang Raes pun membalas komentar SiBad. “Saya sangat paham karakter Siti Badriah. Si Neng itu lucu, imut-imut, centil.dan ramah alias baik sama siapa pun,” timpang Endang Raes, lagi.

Seperti diketahui bahwa pada tahun 2011, Endang Raes menciptakan single ‘Melanggar Hukum‘ untuk Siti Badriah. Setahun kemudian tembang ‘Berondong Tua’ yang diramu dengan konsep musik dancedhut ala K-Pop pun lahir, mengikuti trend musik yang sedang populer saat itu.

Pada bagian lain, Endang Raes pun menciptakan lagu-lagu hits lainnya seperti ‘Terong Dicabein’,Bara Bere‘, ‘Video Call Aku‘ dan duet spesial ‘Sama-sama Selingkuh’.

Sebagai penutup, Siti Badriah mengungkapkan rencana untuk kembali membawakan lagu ciptaan Endang Raes dalam waktu dekat. “Iya, lagi dibikinin lagu baru sama Oom Endang Raes. Nah, seperti apa lagunya, kita tunggu aja!” Begitu tugas SiBad seraya mengumbar senyum dan menutup obrolannya. © RED/R ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Dua Penyanyi asal Pulau Dewata, LENNY HARTONO & BINTANG DARMAWAN Bakal Manggung di Sarinah Thamrin Jakarta

Redaksi Posberitakota

Pasang Target di 2021, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Yakin Bisa Dongkrak Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Banyak Pria Coba-coba Mendekati, VELLINE PIKACHU Ngaku Masih Trauma Masa Lalu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang