Saat Bukber PAPPRI, MARIA EVA-AUDREY Performance Single ‘Aku Orang Islam’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi Maria Eva bersama putri kesayangannya, Audrey, performance di acara ‘Ngabuburit Asyik‘ bersama anggota Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Raya, di Cafe Ngopi Ngrumpi Jalan Veteran I No 35, Jakarta Pusat, Jumat (8/6).

Disaksikan puluhan anggota PAPPRI Jakarta Raya, Audrey & Moms (Maria Eva), melantunkan single religi bertajuk ‘Aku Orang Islam’. Bahkan Ketua PAPPRI Maxi Mamiri, memuji penampilan pasangan ibu dan putri kesayangannya yang baru berusia 3,5 tahun tersebut.

“Melalui single religi ini, aku ingin menyampaikan pesan moral pada masyarakat luas. Karena tematiknya menggambarkan kasih sayang orangtua (ibu) kepada anaknya,” tegas Maria Eva, artis kelahiran Sidoardjo (Jawa Timur) kepada POSBERITAKOTA, Jumat (8/6).

Baca Juga:  Harus Dicekal, Lagu DESPACITO : Berpengaruh Negatif karena Mengandung Unsur Pornografi

Menurut Merry, panggilan akrab Maria Eva, sejatinya merasa prihatin terhadap anak-anak Indonesia yang lebih suka menyanyikan lagu dangdut orang dewasa. Karena itu, lagu ‘Aku Orang Islam’ ciptaan Ikhsan, bisa digemari kalangan anak-anak Indonesia.

Dalam single religi tersebut, menurut Merry, saat ini sudah mulai promo di TV Matrix. Selain itu, juga segera diputar di 200 Radio Swasta Nasional. Harapannya bersama Audrey, bisa tampil live di moment Ramadhan.

“Semoga single Aku Orang Islam, bisa direspon penggemar musik di Tanah Air,” ucap Merry yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Pelangi Senja’ dan ‘Ayam Berkokok’.RED/GOES

Beri Tanggapan