PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Bukber PAPPRI, MARIA EVA-AUDREY Performance Single ‘Aku Orang Islam’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi Maria Eva bersama putri kesayangannya, Audrey, performance di acara ‘Ngabuburit Asyik‘ bersama anggota Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Raya, di Cafe Ngopi Ngrumpi Jalan Veteran I No 35, Jakarta Pusat, Jumat (8/6).

Disaksikan puluhan anggota PAPPRI Jakarta Raya, Audrey & Moms (Maria Eva), melantunkan single religi bertajuk ‘Aku Orang Islam’. Bahkan Ketua PAPPRI Maxi Mamiri, memuji penampilan pasangan ibu dan putri kesayangannya yang baru berusia 3,5 tahun tersebut.

“Melalui single religi ini, aku ingin menyampaikan pesan moral pada masyarakat luas. Karena tematiknya menggambarkan kasih sayang orangtua (ibu) kepada anaknya,” tegas Maria Eva, artis kelahiran Sidoardjo (Jawa Timur) kepada POSBERITAKOTA, Jumat (8/6).

Menurut Merry, panggilan akrab Maria Eva, sejatinya merasa prihatin terhadap anak-anak Indonesia yang lebih suka menyanyikan lagu dangdut orang dewasa. Karena itu, lagu ‘Aku Orang Islam’ ciptaan Ikhsan, bisa digemari kalangan anak-anak Indonesia.

Dalam single religi tersebut, menurut Merry, saat ini sudah mulai promo di TV Matrix. Selain itu, juga segera diputar di 200 Radio Swasta Nasional. Harapannya bersama Audrey, bisa tampil live di moment Ramadhan.

“Semoga single Aku Orang Islam, bisa direspon penggemar musik di Tanah Air,” ucap Merry yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Pelangi Senja’ dan ‘Ayam Berkokok’.RED/GOES

Related posts

Setelah 8 Tahun Nongol & Makin Eksis, FORUM WARTAWAN HIBURAN Unjuk Gigi Luncurkan MARS FORWAN

Redaksi Posberitakota

Masih Diragukan, ANGEL-VICKY Jelang Nikah Bikin Bridal Shower

Redaksi Posberitakota

Dibenarkan Sang Bunda, ARDINA RASTI Menikah 20 Januari 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang