Sinetron ‘Cinta Di Pangkuan Himalaya’ Dibintangi Artis Top India

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis-artis top India bertaburan di mega sinetron Cinta Di Pangkuan Himalaya. Mereka adalah Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera di serial Veera), Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran) dan Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki). 

Sementara itu untuk artis Indonesia di antaranya melibatkan Melayu Nicole, Christ Laurent, Cut Tari  dan Tio Pakusadewo. 

Mega sinetron yang diroduksi Multivision Plus Pictures (MVP) ini, akan tayang setiap hari di ANTV, mulai 8 Mei 2017. Cinta Di Pangkuan Himalaya ini pengambilan gambarnya di Indonesia dan Nepal merupakan drama percintaan yang dikemas secara cantik, namun tetap menampilkan unsur latar budaya. 

Menurut Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV, mengatakan mega sinetron ini menjadi salah satu langkah strategis dalam mengembangkan tayangan televisi, sekaligus untuk memenuhi kerinduan pemirsa terhadap sinetron. 

“Pengambilan gambar dengan kultur budaya Nepal pun menjadi salah satu keunikan dalam mega sinetron ini. Juga kultur Indonesia tentunya. Dan, keterlibatan bintang serial India dan Indonesia menjadi kunci daya tarik cerita ini”, ujar Monica

Cinta Di Pangkuan Himalaya menceritakan Sakti (Shakti Arora) yang anak dari Adiyaksa (Tio Pakusadewo), seorang pengusaha kaya raya di Indonesia, dan Hilda (Cut Tari). 

Sakti ditugaskan oleh ayahnya untuk mengembangkan usaha penginapan di Nepal. Dalam perjalanan di Nepal, Sakti bertemu gadis cantik Sarah (Radhika Madan), anak dari Mamu Jaan dan Mami Jaan, yang tengah menggembala hewan. Saat itu juga Sakti terpesona pada pandangan pertama. 

Selama di Nepal, Sarah dan Digi (Digangana) menjadi pemandu wisata Sakti untuk mengetahui seluk beluk kota Kathmandu. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here