PosBeritaKota.com
Entertainment

JADI DISTRIBUTOR TISSUE KILOAN, INYONG IPARTOK KEPENGEN PUNYA USAHA KULINER SENDIRI

TANGSEL (POSBERITAKOTA) – Komedian yang juga laris main sinetron dan film layar lebar, Inyong Ipartok, mengaku masih tetap eksis di dunia profesi artis yang ditekuni. Meski dua tahun belakangan sedikit vakum, akibat masa pandemi COVID-19 yang bikin kegiatan syuting mengendor. Namun bicara soal harapan ke depan, ia bilang tetap harus memancang sikap optimis.

“Walaupun drof dari kegiatan syuting sinetron dan film serta ngeMC Humor, saya nggak mau putus asa. Masa pandemi COVID-19, justru bisa jadi momentum ke diri saya untuk intropeksi diri,” ucap pria kelahiran Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Ditemui saat mendampingi partner usahanya yang juga penyanyi Reagee Jawa Ngapak yaitu Kang Was (Wasis Waluyo), Inyong Ipartok diam-diam punya kesibukan usaha kecil-kecilan. Setidaknya dengan jadi distributor tissue kiloan untuk kawasan Jabodetabek, justru bisa menutupi kekosongannya lantaran tak ada job syuting.

“Makanya, saya serius kerjasama dengan Kang Was. Saya salut dengan kehidupannya. Gigih hingga mencapai sukses jadi ahli konstruksi panggung. Bahkan sampai menangani event-event besar. Paling tidak, bisa jadi inspirasi bagi generasi muda,” tegas Inyong Ipartok yang banyak tampil di iklan komersial dan layanan masyarakat itu, lagi.

Pernah ikut terlibat pada puluhan judul sinetron. Beberapa di antaranya main di ‘Putri Duyung’, ‘Gado-Gado Betawi’, ‘Konglomerat Mujur’, ‘Islam KTP’ dan banyak lagi. Sedangkan di film layar lebar, terlibat pada produksi ‘Rumah Terpilih’ dan ‘Inem Pelayan Seksi New’.

Saat ditanya soal obsesinya ke depan, Inyong Ipartok kepengen punya usaha kuliner sendiri. “Saya sudah punya planning ke situ. Ya tinggal nunggu waktu aja. Mudah-mudahan kalau masa pandemi sudah kelar atau situasi normal,” ucapnya, menutup obrolan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gunakan Medsos dengan Pas, KOMENG SPONTAN Minta Warga Info Korban Banjir yang Masih Belum Tertangani

Redaksi Posberitakota

Pesinden Cantik Asal Garut, MIMIE FHARA Kepincut Ingin Profesional Dijalur Dangdut

Redaksi Posberitakota

Diajak Teman, LULA KAMAL Rambah Bisnis Sepatu dan Tas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang