32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ekspetasi 2018, RATNA LISTY Makin Moncer di Karir Artis dan Bisnis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok artis serba bisa Ratna Listy justru makin survive setelah tak lagi memiliki pendamping hidup. Meski aktifitasnya selama ini cukup padat, ia tetap harus memberikan perhatian penuh pada kedua buah hatinya, karena status sebagai single parent (orangtua tunggal-red).

“Saya harus realistis dengan kehidupan sekarang. Nikmati hidup tanpa beban. Kalau pun banyak kesibukan, karena itu sudah merupakan konsekuensi dari sebuah pilihan. Kenapa saya memilih jalur keartisan,” ucap penyanyi lintas genre, bintang sinetron-FTV dan film serta host (pembawa acara).

Saat ini, perempuan kelahiran Madiun (Jatim), melakoni kesibukan sebagai host pada tiga program TV. Masing-masing pada program ‘Keroncong‘ (TVRI), ‘Cerita Wanita‘ (O Channel) dan ‘Bengkel Akhlak‘ (MNCTV). Untuk akting di film, FTV dan sinetron, juga dijalani.

“Jika ada permintaan untuk show nyanyi, tetap saya terima. Baik di Ibukota maupun keluar daerah. Semua harus saya lakoni dengan sikap profesional,” tegas Ratna Listy kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/1).

Upaya meraih kemapanan bagi masa depan kedua anak dan keluarga, Ratna Listy pun giat mengelola bisnis kuliner ‘Bebek Jumbo‘ di kawasan Cibubur dan produk kecantikan ‘Masker Lumpur Laut Mati‘. “Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan,” pungkas dia. ■ Red/GOES

Related posts

Euis Cahya ‘Si Tua-tua Keladi’ Terus Eksis di Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Soal TV Digital, JARWO KWAT Minta Pemerintah Beri Bantuan Alat Gratis ke Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang