28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Genre Pop Ballad, MARION JOLA Nongol Lagi Rilis Single Gres ‘Bukan Manusia’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah rada vakum dijagad tarik suara, penyanyi Marion Jola ingin kembali eksis. Bahkan untuk kemunculannya kali ini malah tengah menjajal genre pop ballad sebagai tantangan baru. Tentu dengan harapan bisa meraih sukses dari kiprah sebelumnya di blantika musik pop Indonesia.

Bagi penyanyi jebolan ajang ‘Indonesian Idol‘ di RCTI, tampil di pentas musik dan jalur rekaman, bukanlah hal baru. Berbeda dengan menulis atau mencipta lagu sendiri, justru menjadi trademerk baru yang disandang Marion Jola. Seperti saat ini dimana dirinya tengah melantunkan lagunya hasil karya cipta miliknya berjudul ‘Bukan Manusia‘.

“Lewat tembang gress Bukan Manusia, saya justru ingin menancaapkan imej baru. Jadi, bukan cuma nyanyi, tapi sudah mulai dan bisa bikin lagu sendiri,” celetuk dia, apa adanya.

Marion Jola tak cuma sendiri untuk kemunculannya lagi dijalur rekaman. Ia bekerjasama dengan Dennis Talakua, sebagai Music Director sekaligus pemain gitar yang kerap menemaninya setiap manggung. Single ‘Bukan Manusia’ sedikit mengharu-biru, karena menggambarkan kesedihan yang sangat mendalam dari seseorang.

“Pastinya soal hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sedangkan satu pihaknya lagi hanya bisa menyakiti,” tutur Marion Jola.

Dari single tersebut, ia berharap agar para pendengarnya bisa bebas meluapkan perasaan sakit, terluka, dan mungkin amarahnya pada situasi atau sosok manusia yang menyakiti. Kemudian, mampu menerima perpisahan atau kegagalan manakala mendengarkan lagunya sejak awal hingga akhir. Terakhir bisa jadi kenangan. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Tonton, D’Academy Menggoyang Indonesia bersama Raja dan Ratu Dangdut di 5 Kota Besar

Redaksi Posberitakota

Tetap Prihatin, BUNDA DORCE Sebut Saipul Jamil Kuat Hadapi Cobaan

Redaksi Posberitakota

Selalu Berduet, KOMENG-ADUL Trademerk Laris di Layar Televisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang