32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

D’Academy 4 Indosiar Memanas di 5 Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perjalanan panjang peserta Dangdut Academy (DA) 4 hampir mendekati puncaknya. 30 finalis telah tersenggol dan pulang ke kampung halamannya masing-masing. Kini tersisa 5 besar, yakni Fildan (Baubau), Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), Putri (Balikpapan) dan Teguh (Bandung). 

Konser Final Top 5 D’Academy 4, yang dipastikan bakal seru itu, akan digelar dan disiarkan langsung Indosiar pada hari Kamis, 20 April 2017, dari Studio 5, pukul 19.00 WIB. 

Menurut Agustianita Damayanti atau Tya, Program Communication Indosiar, kelima peserta mendapat kesempatan untuk dibimbing langsung oleh para juri, yang juga didaulat menjadi mentor. 

Iis Dahlia yang tak sering memuji Fildan jika membawakan lagu Bollywood, akan menjadi mentor Fildan untuk mengasah vokal dangdutnya. Sementara penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih akan membimbing Aulia, lalu Iyeth Bustami menjadi mentor Arlan. Peserta asal Balikpapan, Putri, bakal dibimbing oleh Beniqno

Sedangkan Inul Daratista bertugas membimbing peserta terakhir yang masuk dalam Top 5 D’Academy 4, Teguh

Setiap peserta bersaing dengan menampilkan aksi terbaiknya demi lolos ke babak selanjutnya dan meraih gelar Juara D’Academy 4. ■ Red/Ang

Related posts

‘Reuni 212’, ERNA SANTOSO Pas Kalau Gelar Doa Bersama untuk Bencana Lombok & Palu

Redaksi Posberitakota

Di Bogor, YATI SURACHMAN Dibikin Kesal Pelayanan E-KTP Sangat Buruk

Redaksi Posberitakota

FOKUS IBADAH, JARWO KWAT JADIKAN PUASA RAMADHAN DEMI MENINGKATKAN IMAN & TAQWA KEPADA ALLAH SWT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang