PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Usia Senja, H TARSAN Tetap Bisa Berkolaborasi dengan Komedian Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada istilah tua bagi pelawak H Tarsan untuk terus berkesenian. Baik di acara off air maupun tampil dalam program tayangan di layar televisi. Hal yang membanggakan, karena dirinya tetap bisa berkolaborasi dengan para komedian muda.

Simak saja penampilannya yang rutin di program ‘Dagelan Oke‘ RCTI. Senior pelawak Srimulat tersebut, masih bisa nyambung dengan sosok Komeng Spontan, Jarwo Kwat, Opie Kumis serta lainnya.

“Kuncinya ya harus bisa ngemong untuk mereka. Sebab, saya ini kan, sudah lebih dari tigapuluh tahun lebih di panggung komedi. Jadi, harus bisa mengikuti era generasi muda dalam berkomedi,” ucap seniman tulen yang punya nama asli Toto Muriadi itu kepada POSBERITAKOTA di Jakarta.

Namun begitu, H Tarsan sangat mensyukuri kondisi yang ada. Tetap bisa menjaga popularitas yang dimiliki. Artinya, masih bisa diterima oleh masyarakat luas. Itu, menurutnya, bukti dari sikap profesional yang dimiliki sepanjang berkesenian.

“Prinsip yang saya jalani, selama bisa bermanfaat buat masyarakat penonton, kenapa nggak terus berkarya. Bahkan bisa aktif terus di panggung merupakan kebahagian dalam kehidupan saya,” tutupnya. ■ RED/GOES

Related posts

Tonton Sinetron ‘3 Jomblo Alay’ Mulai Tayang di MNCTV

Redaksi Posberitakota

Selain Single ‘Ular Cobra’, CONNIE NURLITA Sindir Pria lewat Lagu ‘Pendusta’ Gara-gara Pandemi

Redaksi Posberitakota

Lewat Single ‘Romantika Cinta’, 2BLESSINGS Terus Tancapkan Imej di Blantika Musik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang