Warkop DKI Reborn 2 : Ada Rhoma Irama, Suzzana dan Barry Prima

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tiga legenda film Indonesia, Rhoma Irama (film Gitar Tua), Suzzana (Sundel Bolong) dan Barry Prima (Jaka Sembung), ada di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Cuplikan-cuplikan ketiga film legenda tersebut, membuat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 semakin bertambah lucu. Penonton dibuat tertawa ngakak tanpa henti.

“Skenarionya memang sepert itu. Banyak film-film lawas yang melegenda yang kita pilih. Namun, kita hanya mendapat lisensi dari lima judul. Dan, akhirnya kita hanya memilih tiga yang memang sangat melegenda.

Film Gitar Tua, Sundel Bolong dan Jaka Sembung,” kata Anggy Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, di CGV Grand Indonesia, Jumat (25/8) malam.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menjadi film komedi yang sangat fenomenal. Film produksi Falcon Pictures itu berhasil meraup 6,5 juta penonton dan menjadi film terlaris sepanjang masa.

Karena itulah, pihak Falcon Pictures merasa optimis film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang akan tayang mulai 31 Agustus 2017 atau mengisi suasana Lebaran Haji, bakal meraih sukses yang sama dan bahkan lebih. Alasannya, sekuel film itu jauh lebih heboh.

“Secara cerita dan petualangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini lebih lebar dan kaya. Kalau cerita sekuel pertama lebih rapat dan menggantung-gantung yang kedua justru lebih seru,” ujar Anggy Umbara.

Senada dengan Anggy, Frederica selaku produser menjanjikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 lebih seru. Bakal banyak kejutan dalam setiap alur yang disajikan.

“Selain menghadirkan komedi khas Warkop, akan ada banyak kejutan. Bahkan banyak twist yang tidak terduga di film ini,” kata Frederica.

Karena itu, pihak produser tak mau pasang target raihan penonton, seperti juga film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1,” ujar Freferica.

Sekuel Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ini, diharapkan dapat mendulang kesuksesan part 1. “Dari awal, saya bilang hasil ini membahagiakan banget. Terima kasih buat penonton yang berhasil menunjukkan kalau film Indonesia bisa jadi raja di negerinya sendiri,” kata Indro Warkop yang sosoknya diperankan oleh Tora Sudiro.

Pada sekuel ini, syuting lebih banyak dilakukan di Malaysia. Dan, lebih banyak melibatkan artis Negeri Jiran tersebut. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan lain-lain. Selain itu, juga ada Hanna Al Rashid, Fazura, Babe Cabita, Arie Kriting dan lain-lain. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here