PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibenarkan Ayah Rojak, ADIT PRADANA JAYUSMAN Bakal Bersanding dengan Ayu Ting Ting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jodoh tak akan ke mana? Bisa jadi kalau dikejar lari, tapi saat ditunggu malah datang sendiri. Gambaran tersebut sangat pas jika disematkan pada sosok pedangdut Ayu Ting Ting. Yang tiba-tiba oleh ayah kandungnya, Rojak, kini sudah ada pria muda yang melamar dan akan menikahi putrinya.

Sosok pria yang diketahui bernama Adit Pradana Jayusman, dibenarkan oleh ayah Rojak sudah dikenalnya. Semuanya tinggal menentukan hari dan bulan baiknya saja. Namun, karena masih situasi pandemi COVID-19, khusus resepsi bisa saja baru akan dilaksanakan pada awal 2021 mendatang.

“Ya, pokoknya, alhamdulillah. Sosoknya, baik. Untuk kriteria pun, ayah masuk. Ndak masalah,” Alhamdulillah,” ungkap ayah Ayu Ting Ting, Rojak saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin(11/10/2020).

Secara diplomatis, disebutkan Rojak lebih lanjut, kesemuanya diserahkan kepada sikap Ayu Ting Ting. Sebab, sebagai orangtua tinggal mendoakan saja. Selain itu diharapkan bisa cepat melupakan pengalaman pahit akan masa lalunya.

“Ayah mah setuju saja. Yang penting, Ayu cocok sama pilihannya. Pastilah karena pernah pengalaman disakiti. Kalau saya cuma ikut kasih pertimbangan saja,” ucap Rojak, mengakhiri. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

DIKENAL SEBAGAI TOKOH SERTA PENGUSAHA ASAL BEKASI, H UJANG SURYADARMA DIANTARA IBADAH & HIBURAN YANG KREATIF

Redaksi Posberitakota

Masih Bersama Label Nagaswara, WALI BAND Nongol Lagi Rilis Single ‘Kamu Bohong’

Redaksi Posberitakota

Kok Bisa Sih! Donita jadi Korban KDRT karena Suami Cemburuan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang