27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 06:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Disupport Bang Dai, DUET IBENK & AGUS IDWAR Rilis Tembang Religi ‘Itu Dunia’ untuk Syiar Islam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bertepatan dengan momentum ‘Hajatan Betawi ke-4/Tahun 2023′ yang sukses digelar di Kampus 2 Universitas Islam As-Syafii’yah (UIA) beberapa waktu lalu, ada sesuatu nilai plus lain yang patut jadi catatan tersendiri. Apa itu? Munculnya dua sosok muda kreatif, yakni Ibenk Nabil dan Agus Idwardyang tampil lewat karya lagu religi berjudul ‘Itu Dunia‘. 

Sedangkan tembang ‘Itu Dunia’ dengan lirik sederhana, tapi cukup mengena dan menggelitik hati siapa pun, tak boleh dipandang remeh karena membawa pesan moral yang patut untuk kita renungan. Betapa istri yang cantik, suami yang kaya dan rumah yang mewah – itu semua dunia. Kita tidak menolak dunia, dunia ada digenggaman kita, tapi kita gunakan dunia secukupnya. 

Niat dan proses kreatif dari pembuatan lagu tersebut, awalnya kita utarakan kepada Bang Dai (Prof Dr H Dailami Firdaus SH LL.M). Syukur alhamdulillah, beliau support, apalagi bakal ditampilkan dalam rangkaian acara puncak Hajatan Betawi ke-4/Tahun 2023,” ujar Ibenk kepada POSBERITAKOTA, Jumat (22/9/2033). 

Dari situlah, tambah pria yang pernah bikin album dakwah dan mendirikan group Garis (Gabungan Artis Remaja Islam) sekaligus manager artis komedian, merasa bersyukur karena langkah berikutnya bakal ditopang oleh keberadaan DAI PROJECT. “Insya Allah, bakal menjadi rumah kreatif dari produksi lagu-lagu bernuasa religi kedepannya, ” tegas Ibenk, lagi.

Hal senada juga diutarakan Agus Idwar. Adanya bentuk support dari Bang Dai selaku produser, menurutnya, tentu memberikan semangat tersendiri. “Pada prinsipnya, saya bersama Ibenk, siap dengan segala kemampuan untuk melahirkan karya-karya lagu religi. Tentu dengan niatan untuk lebih mengembangkan syiar Islam lewat bentuk karya seni, ” ucapnya. 

Baik Ibenk Nabil maupun Agus Idwar mempersilakan kepada siapa pun yang concern pada lagu bernuansa religi ‘Itu Dunia‘, bisa menonton lewat atau di YouTube Channel Bang Dai. Termasuk bisa mendengarkan di beberapa platform digital. © RED/GOES

Related posts

Ingat Ikut Acara Agustusan, JARWO KWAT Ngaku Seraya Dibangkitkan Kenangan Masa Kecil

Redaksi Posberitakota

Bikin Gebrakan, ERLYN SUZAN Siap Launching Single ‘Janda Naik Daun’

Redaksi Posberitakota

Kadang Malu & Merasa Risih, CUPI CUPITA Ogah Kalau Disebut Sebagai Artis yang Cuma Jual ‘Sensualitas’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang