Pasang Target di 2021, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Yakin Bisa Dongkrak Jenjang Popularitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang tahun 2020 ini dirasakan sebagai masa sulit bagi Velline ‘Ratu Begal’. Tidak cuma terkait soal kehidupan pribadi, tapi juga untuk dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut. Kesemua itu disebabkan oleh virus Corona, sejak awal tahun lalu yang berlangsung sampai sekarang.

“Sementara harus menahan diri dulu. Kenapa? Karena situasi dan kondisinya sangat tidak memungkinkan. Virus Corona benar-benar bikin kolaps semua bidang kehidupan, termasuk dunia hiburan,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (29/9/2020).

Diakui Velline yang dikenal dengan nama belakang ‘Panggung Pantura’, terhitung absen dari panggung hiburan sejak Februari silam. Jika dihitung sampai sekarang, ada sekitar enam bulan tak pernah menyentuh panggung hiburan. Dari situ kemapanan dunia karirnya pun drof.

“Ada sih, saya bikin single yang dilempar lewat media sosial, YouTube. Berbeda banget jika saya promosikan lewat radio atau panggung hiburan. Bisa lebih cepat mengena,” tutur perempuan cantik nan seksi, asli kelahiran Kota Brebes, Jawa Tengah.

Pelantun tembang ‘Ngopi Say‘ satu ini, meyakini kalau di tahun 2021 mendatang, bakal bisa lebih eksis lagi di dunia hiburan. Istilahnya, kata dia, khusus di tahun ini benar-benar untuk intropeksi diri. Termasuk melatih mental, karena dihadapkan sulit untuk menjual kreatifitas.

“Kalau untuk dunia musik dangdut, saya masih memiliki sejumlah obsesi. Ya, mudah-mudahan saja, bisa saya realisasikan di tahun depan. Tujuannya tentu saja untuk mendongkrak lagi jenjang popularitas yang pernah saya raih sebelumnya,” pungkas Velline yang sampai sekarang masih terlihat hidup menjomblo tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here