Serius Tekuni Dunia Pengobatan, RATNA LISTY Ngaku Kangen Juga Tampil di Panggung Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kondisi wabah virus Corona (COVID-19) yang berkepanjangan dan melanda Tanah Air, nyaris melumpuhkan semua sektor perekonomian. Tanpa kecuali juga dialami dunia hiburan, di mana kalangan profesional (artis hiburan), sebagian besar harus ‘gigit jari’ alias tanpa job.

Berbeda apa yang dialami artis serba bisa Ratna Listy. Beruntung sejak dua tahun silam, yakni bersama Panglima Langit, sudah memulai terjun dalam dunia pengobatan non medis. Dari situ, jika ditanya soal kesibukannya, justru sangat padat.

“Hampir setiap hari, selalu ada saja, pasien yang saya tangani bersama Panglima Langit. Mayoritas meminta solusi untuk penyakit terkait non medis,” ucap Ratna saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (25/9/2020).

Sampai sejauh ini apa yang dilakukan bersama Panglima Langit, ditambahkan artis cantik kelahiran Madiun (Jawa Timur) tersebut, telah banyak memberikan solusi. Sedang yang datang untuk berobat, tidak sedikit dari kalangan artis sendiri. Ada pula dari pejabat dan profesional.

“Yang jelas, kami hampir tidak pernah, pilih-pilih pasien. Siapa pun silakan datang. Insya Allah, kami bisa memberikan solusi terbaik,” tegas Ratna, sosok presenter yang kondang lewat program ‘Bedah Rumah‘ dilayar RCTI tersebut.

Sementara itu Panglima Langit, mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan bersama partnernya yakni artis Ratna Listy, karena ingin eksistensinya bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Alhamdulillah, mereka (pasien) bisa tertangani dan mendapatkan solusi terbaik untuk masalah penyakitnya,” pungkas Panglima Langit, apa adanya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here