32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 16:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Queen Beauty Clinic Sunter Jakut, YEYEN LIDYA & RATNA LISTY Siap Melakukan Operasi Kantong Mata 3 Dimensi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Biar penampilan mereka selalu tampak lebih muda dan cantik, dua artis senior Yeyen Lidya dan Ratna Listy bersamaan siap melakukan operasi kantong mata 3 dimensi dengan mendatangi Queen Beauty Clinic yang beralamat di Jalan Sunter Agung VII Blok G-6 No. 25, Tanjung Priok, Sunter Agung, Jakarta Utara (Jakut), Senin (26/12/2022).

Bahkan, keduanya telah melakukan konsultasi dengan tim dokter bedah plastik di Queen Beauty Clinic guna menentukan jadwal operasi agar kelak hasilnya maksimal. “Yang jelas, saya sudah berkonsultasi dengan Tim Dokter Queen untuk melakukan operasi kantong mata. Jujur, bakal menjadi pengalaman pertama saya,” ucap Yeyen kepada POSBERITAKOTA.

Dijelaskan bintang serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘ tayangan di RCTI tersebut, selain menentukan jadwal dan konsultasi yang dijalani untuk menentukan tindakan yang akan dilakukan oleh tim dokter demi mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.

Nah, dokter di sini sudah memeriksa kondisi kantong mata saya untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim dokter bedah plastik Queen, juga sudah sering melakukan operasi kantong mata dengan hasil maksimal dan tentu saja aman,” ucap Yeyen, menambahkan.

Artis serba bisa yang juga dikenal sebagai pemain film, presenter dan penyanyi dangdut – berniat melakukan koreksi pada kantong mata tentu saja agar kulit wajah tampak lebih muda. Operasi dengan cara membuang lemak dan mengurangi kulit yang kendor di bawah mata, tentunya akan membuat permukaan kulit tersebut menjadi lebih kencang dan halus.

Oleh karenanya, perempuan asli kelahiran Salatiga (Jawa Tengah) satu ini, menyadari bahwa munculnya garis-garis tipis atau keriput di bawah mata atau yang dikenal sebagai kantong mata terjadi sejak beberapa tahun lalu. Lama – kelamaan kerutan tersebut makin terlihat jelas sehingga dirinya berkeinginan untuk membuangnya agar tampak lebih muda. “Melalui operasi kantong mata 3 dimensi, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus sehingga tampak lebih muda,” tegas Yeyen, lagi.

Sedangkan Ratna Listy yang menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic sejak tahun 2008 juga bakal melakukan hal sama dengan . “Saya juga akan membuang kantong mata melalui operasi seperti Yeyen,” akunya, blak-blakan.

Diceritakan Ratna bahwa dirinya sudah menjadi pelanggan Queen Beauty Clinic sejak 14 tahun lalu. “Pokoknya, saya percaya bahwa operasi berjalan aman dan sukses, karena ditangani tim dokter profesional dan berpengalaman. Selain itu juga didukung fasilitas modern,” tambah Ratna, penyanyi dan presenter.

Hampir selama belasan tahun menjadi pelanggan setia di klinik yang dimiliki pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati, Ratna sudah sering melakukan berbagai treatmen dari yang simpel sampai operasi buat kecantikan. Bahkan, ia bertekad untuk rajin melakukan perawatan kecantikan sesuai karirnya sebagai artis yang dituntut berpenampilan cantik dan segar.

Sementara itu Margoto selaku pemilik Queen Beauty Clinic menjelaskan sejak berdiri tahun 1993, klinik kecantikannya selalu menjadi langganan dari kalangan selebriti, pengusaha maupun masyarakat biasa.

“Sebab, klinik yang ditangani tim dokter berpengalaman ini melayani berbagai treatmen dari ujung kaki hingga ujung rambut. Mulai dari perawatan simpel seperti perawatan kulit, juga terdapat tindakan bedah estetika,” pungkas Margoto. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Resolusi 2018, TONDOT N FRIENDS Bikin Karya Gress dan Membumi

Redaksi Posberitakota

Tessa Kaunang ‘Menjanda’ Lagi

Redaksi Posberitakota

Di Lebaran Pertama, RINI ANDRIANI Lebih Pentingkan Kumpul & Silaturahmi Bersama Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang