Promo ‘Taubat’ di Radio Sturada, VELLINE RATU BEGAL Direspon Anak Bupati Karawang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Velline Ratu Begal tetap melakukan promotour radio. Mau buktinya? Seperti yang belum lama ini dilakukan dengan mengisi acara talkshow dan jumpa fans di Radio Sturada, Pemda Karawang, Jawa Barat.

Hal mengejutkan dialami Velline Ratu Begal. Pasalnya, cerita dia, lagu ‘Taubat‘ yang dilantunkan diam-diam mengusik salah seorang anak Bupati Karawang, Afikah yang memberikan pujian karena single religinya itu sangat menyentuh kalbu. Apalagi disebut memiliki pesan moral yang cukup kuat.

“Pastinya, aku benar-benar merasa tersanjung banget. Apalagi lagu Taubat mendapat respon kayak begitu. Afikah, anak Bupati Karawang, sangat menyukainya dan bahkan sampai telepon langsung saat aku buka dialog interaktif melalui radio,” ungkapnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (20/5).

Disinggung soal keinginannya punya single religi, menurut Velline, sudah merupakan obsesi Velline sejak lama. Makanya, ia merasa bersyukur karena difasilitasi label kenamaan Nagaswara dan akhirnya bisa meluncurkan single ‘Taubat‘, memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H di tahun 2019 ini.

Baca Juga:  Diungkap Soleh Kawi, SAIPUL JAMIL Bakal Dikunjungi Keluarga Saat Lebaran

Jangan kaget jika sosok Velline Ratu Begal yang sebelumnya kondang lewat tembang ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura‘ dan ‘Ngopi Say’ tersebut, menegaskan jika dirinya sekarang melantunkan single religi, bakal mendapatkan pengaruh psikolgis tersendiri. Setidaknya jadi tahu akan pentingnya seseorang untuk bertaubat.

“Aku sebagai manusia biasa, tentu tak pernah luput dari dosa. Nah, jika bertekad untuk bertobat, jelas ada keinginan berhijrah. Dari awalnya selalu berperilaku kurang baik, kemudian punya niat memperbaiki,” paparnya, panjang lebar.

Menurut Velline lebih lanjut bahwa lagu tersebut dibuat, karena terinspirasi dari seorang sahabatnya yakni artis senior. Karena terlalu terlena dengan glamaouritasnya dunia artis, akhirnya salah langkah. Bahkan sampai membuatnya harus masuk penjara.

“Yang pasti, harapan aku sih, lagu Taubat ini bisa booming di masyarakat. Selain itu, bisa memberi imej tersendiri. Jadi, aku nggak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut aja,” kata Velline yang juga aktif sebagai DJ Music. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan