PosBeritaKota.com
Entertainment

Semua Keluarga di Jakarta, DESSY KUS ENDANG Ogah Pusing Adanya Larangan Mudik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Adanya larangan Mudik Lebaran oleh Pemerintah, tak terlalu dipusingkan penyanyi dangdut Dessy Kus Endang. Pasalnya, kata dia, hampir semua keluarga besarnya sudah berada atau tinggal di Jakarta. Jadi, tak bakal terkendala untuk bersilaturahmi.

“Saya nggak perlu pulang kampung. Ada kakak dan adik, semua tinggal di Jakarta. Cuma makan waktu seharian, jika ingin datang bersilaturahmi,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (27/4/2021).

Ditambahkan pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Jakarta-Hirosima’ itu, meminta agar masyarakat memahami terkait kondisi pandemi COVID-19. Untuk sementara harus mengikuti apa yang menjadi keputusan Pemerintah soal larangan Mudik Lebaran. Jika nekad akan besar risikonya.

“Selain Jakarta, sejumlah daerah di Indonesia masih rawan penularan COVID-19. Hal itu rupanya yang mendasari Pemerintah, tak memperbolehkan masyarakat Mudik Lebaran. Yang jelas, saya sangat setuju sekali,” tegas Dessy.

Artis dangdut yang kembali hits lewat tembang berjudul ‘Bere-Bere’ dan ‘Dahsyatnya‘, sangat berharap wabah virus Corona (COVID-19), segera berlalu dari bumi Indonesia. Pasalnya, masyarakat sangat mendambakan kehidupan normal dan ekonominya bisa mapan lagi.

“Bayangkan saja, hampir setahun lebih kehidupan ekonomi di masyarakat, bertambah susah. Hal itu karena dikeluarkan pembatasan sosial kehidupan di masyarakat,” ucap Dessy Kus Endang, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Humor Sulap, PRAPTO PEMPEK-GILAR NUGRAHA Tampil di HUT KFT-PARFI

Redaksi Posberitakota

Kumpul Bersama Keluarga Besar, RYANA DEWI Ngaku Masih Nikmati Libur Lebaran di Bandung

Redaksi Posberitakota

Dari Ajang ADI 2018, RATU META Ngarep Bisa Raih Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang