Bersama Anak Yatim, NASYA & VADIEL Gelar Acara ‘Ramadhan Berbagi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dunia fashion memang seakan identik dengan hal yang bernuansa glamour dan mewah, namun ternyata tidak selalu demikian adanya. Hal itu dibuktikan oleh designer muda Nasya Collyer yang menggelar kegiatan amal untuk anak-anak yatim dari Yayasan Baitul Makmur di Jakarta Selatan.

Kegiatan pemberian santunan dan hiburan sambil melakukan buka puasa bersama, menunjukkan bahwa masih banyak penggiat dunia fashion yang tetap peduli dengan sesama. “Alhamdulillah, tersampaikan keinginan saya untuk berbagi rezeki dan kegembiraan dengan adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan Baitul Makmur,” papar Nasya Collyer, di Jakarta, Senin (11/6).

Menurutnya acara charity bertajuk ‘Ramadan Berbagi dan Iftar’ yang berlangsung di Hotel Amaroosa Cosmo, Jl Pangeran Antasari, Jaksel, pada Minggu lalu menjadi saksi kegembiraan anak-anak yatim. Kegiatan tersebut juga dihadiri segenap undangan termasuk selebriti, sosialita, dan tokoh seperti Ayu Azhari, Axel Gondokusumo, Isabelle Tramp, Lenon Tramp, Dr. Hj. Dewi Motik Pramono Msi dan Fuad Baradja. “Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang hadir,” kata Nasya.

Perancang busana ini menambahkan gelaran acara penuh makna dan solidaritas ini berlangsung sukses, tak lepas dari peranan sahabatnya yakni Vadiel Mekha yang tampil sebagai pemandu acara sekaligus event organizer. “Vadiel Mekha sudah meng-organize acara ini dengan sangat apik dan smooth membuat semuanya hepi,” paparnya.

Baca Juga:  Bintang Bollywood, Pemeran Serial 'Geet' ANTV Jenguk Penggemar Manula

Vadiel Mekha adalah seorang Public Relation & Matketing Concultant yang sehari-harinya juga berprofesi sebagai General Manager di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang. Selebriti muda ini mengaku bersedia memenuhi permintaan Nasya karena menyangkut kegiatan amal.

“Layaknya perusahaan swasta yang punya tanggung jawab sosial melalui program CSR, maka saya selaku pribadi juga punya tanggung jawab moral untuk masyarakat yang butuh uluran tangan. Kami senang bisa mengajak anak-anak yatim bergembira bersama,” kata Vadiel.

Ayu Azhari memberikan acungan jempol kepada anak-anak muda kreatif yang menunjukkan kemuliaan hati dengan cara berbagi kepada anak yatim dan duafa. “Ini menunjukkan masih banyak pelaku dunia fashion yang peka terhadap lingkungan. Dunia fashion tidak semata-mata asyik dengan keglamouran, tapi juga berani turun ke bawah mengulurkan tangan bagi orang yang kurang beruntung,” ujar Ayu, mantan artis idola dekade 90-an yang hadir untuk menghibur mereka. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan