Terkait HPN 2018, CICI TEGAL Minta Pers Makin Profesional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Masih hangat untuk membicarakan terkait Hari Pers Nasional (HPN). Apalagi terkait berita-berita yang sering muncul di media mainstraime (koran dan majalah), TV maupun media online yang tumbuh bagai jamur di musim hujan.

Wanita komedian dan bintang film yang berlogat medok asal Tegal, meminta agar acara HPN jangan cuma dirayakan secara seremonial saja. Harus dimaknai dan mengikuti sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan di masyarakat.

“HPN ini kan hari spesial bagi media dan wartawan. Semakin bertambah tahun, tentu harus lebih baik dan profesional,” ucap Cici Tegal belum lama ini saat ditemui POSBERITAKOTA.

Karenanya, perempuan yang memiliki nama asli Sri Wahyuningsih satu ini, mengaku cukup bingung dan pernah dibikin kesal, saat jadi korban pemberitaan media. Apalagi yang mengejar-ngejar issue. Lantas, kata Cici Tegal dalam pemberitaannya sangat nyinyir.

“Pokoknya, beritanya seperti diplintir. Saya sendiri pernah beberapa kali jadi korban dari pemberitaan seperti itu,” pungkas artis yang sudah komit berhijab. ■ RED/DESI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here