26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 22:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saipul Jamil Yakin Tetap Eksis dan Ucapkan ‘Minal Aidin Wal’faidzin’ ke Penggemar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Selepas Lebaran di tahun 2022 ini, pedangdut Saipul Jamil memancang sikap keyakinannya untuk tetap eksis dijagad musik dangdut. Makanya, ia berharap Pemerintah segera memberlakukan situasi normal, sehingga panggung hiburan bakal kembali semarak.

“Saya selalu memancang sikap optimisme dan yakin. Selama saya menjual kreatifitas karya, kalangan penggemar pasti wellcome. Bahkan, ada beberapa penggemar, sudah mulai tanya kapan saya bisa tampil di panggung dan jalur rekaman,” seloroh Ipoel, panggilan akrabnya, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (4/5/2022).

Menurut artis berdarah Banten tersebut, kalangan penggemar musik dangdut, pasti merindukan pertunjukkan panggung. Pasalnya, hampir dua tahun belakangan (2020-2021) sejak ada pandemi COVID-19, mereka nyaris jarang bisa nonton pertunjukkan panggung musik dangdut.

“Kalau saja sudah boleh diadakan, pasti penontonnya membludak. Sebab, dangdut di Indonesia, memang sudah benar-benar jadi musik rakyat,” tutur mantan suami dari Dewi Perssik itu, lagi.

Seperti diakui Ipoel, sebenarnya sudah memiliki beberapa lagu baru yang siap direkam. “Lagunya sudah ada sejak lama. Cuma, saya masih harus menunggu waktu yang pas. Insya Allah, sehabis Lebaran ini, sudah bisa direkam,” paparnya.

Masih terkait momentum Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, Ipoel tak lupa ingin mengucapkan : “Minal aidin Wal’faidzin. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan.” ■ RED/GOES

Related posts

Doyan Melek Malam Cari Inspirasi, MASTER LIMBAD Nyaris Tak Bisa Lepas dari Rokok & Kopi

Redaksi Posberitakota

Indro Warkop 59 Tahun, Dapat Ucapan Keluarga dan Penggemar

Redaksi Posberitakota

Malaysia & Indonesia, WORKSHOP ‘Film Kita dalam Tamadun Dua Bangsa’ Didukung Serius Canon

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang