Lady Marsella Launching Debut Album Pop ‘Save My Soul’

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sosok Lady Marsella bukanlah nama asing dijagad hiburan. Diam-diam selain pernah main sinetron dan aktif sebagai politisi Partai Hanura, ia sekarang lagi menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.

“Terjun ke dunia nyanyi, ya karena dapat tawaran dan tantangan. Kenapa tidak, saya coba, karena punya kemampuan ke arah itu,” tutur perempuan cantik berusia 27 tahun dan berdarah campuran Jogyakarta-Padang.

Untuk kiprahnya dijagad nyanyi, kini Lady Marsella baru saja melaunching debut album yang menjagokan lagu ‘Save My Soul’ yang bergenre pop. Ia berharap kemunculannya, bisa diterima oleh penggemar musik di Tanah Air.

Lewat ‘Save My Soul’, Lady blak-blakan kalau lagu tersebut mengisahkan soal kehidupan pribadinya. “Hal personal atau keseharian saya, ada dalam lagu tersebut,” celetuk pemain dalam produksi sinetron ‘Panji Millenium’ dan ‘Bawang Merah, Bawang Putih’.

Sampai sekarang pun, Lady masih aktif jadi politisi Partai Hanura. Dan, soal langkahnya menggeluti dunia tarik suara alias profesi sebagai penyanyi, tentu saja setelah melewati proses dan pertimbangan matang.

“Yang pasti, dunia entertainment (hiburan-red), sangat mengsyikan dan penuh tantangan. Selain itu juga jadi punya banyak teman,” aku Lady yang juga banyak aktif dalam kegiatan sosial.

“Bisa berkiprah sebagai penyanyi dan direspon positif, itu sudah merupakan penghargaan besar buat saya,” pungkas Lady Marsella, pemilik tinggi badan 160 cm dan berat badan 46 kg. ■ Red/Han/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here