28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Hampir Dipastikan Tahun 2019, BILLY SYAHPUTRA Ajak Hilda Vitria ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hubungan tali kasih antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria jadi sorotan media hiburan. Apalagi sampai muncul rumor kalau keduanya sudah memastikan bakal serius ke pelaminan tahun depan. Termasuk sudah meminta Robby Purba jadi MC pernikahan mereka.

“Saya minta doanya. Insya Allah, tahun depan bisa menikah. Sudah direncanakan,” ucap artis yang dikenal sebagaik adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut.

Namun begitu, Billy yang laris jadi presenter tersebut, ogah memberi tahu kapan kepastian tanggal dan bulan untuk pernikahannya nanti. Fachmi Bahmid, kolega atau pengacara Billy, juga ikut tutup mulut terkait kepastian kapan mereka menikah.

” Saya cuma bisa bilang, kalau saya dilibatkan jadi salah satu panitia. Billy dan Hilda memang sudah ada rencana menikah di tahun 2019 mendatang,” beber Fachmi.

Hubungan Billy dan Hilda sudah bukan rahasia umum lagi. Bahkan orangtua kedua belah pihak, sudah sama-sama merestui. Sosok Hilda sepertinya bisa jadi penyemangat bagi Billy untuk bisa semakin eksis dijagad hiburan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Cuma 8 Bulan Nikah, VICKY PRASETYO-ANGEL LELGA Mau Bubaran

Redaksi Posberitakota

DIGARAP ‘TU7UH RUMAH PRODUKSI’, TAMPILKAN MIKHAYLA AYU SEBAGAI PEMERAN UTAMA FILM BERGENRE HOROR

Redaksi Posberitakota

Rumah Dijaga Ketat, RAFFI AHMAD Dapat Ancaman Mau Dibunuh

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang