Acha Septriasa Melahirkan Anak Pertama di Sidney Australia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sedang berbahagia. Itu karena pada Rabu (20/9) kemarin, Acha melahirkan anak pertamanya pada pukul 12.14 waktu setempat di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses persalinan normal selama 28 jam dan diketahui berbobot 3,2 kg. Kebahagaan itu juga ikut dirasakan sang bunda, Rita Emza.

Begitu bahagianya, Rita Emza mempostng video singkat berdurasi 30 detik. Dalam video tersebut, Vicky tampak sempat berinteraksi dengan bayinya dengan memanggil kata Bri. Sebutan Bri belakangan diketahui merupakan panggilan dari nama lengkap sang anak, Bridgia Kalina Kharisma.

Apa makna dibalik nama Bridgia Kalina Kharisma yang diberikan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma pada anak perempuannya?

Menurut Rita, nama itu artinya penghubung yang kuat. “Kalau di Yunani ada Dewa Brigida yang artinya kuat. Kalau Kalina nama bunga yang tumbuh di Sydney. Kharisma nama papanya,” jelas Rita Emza.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Selamat deh!Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here