28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 12:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Rencana Bakal Diproduseri Julius Sitanggang, RATNA LISTY Siap Berangkat Umroh Bareng Tim ‘Mata Langit’

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Setelah sukses lewat channelMata Langit‘ di YouTube dengan pencapaian 387.000 penonton, Ratna Listy bersama Panglima Langit mengucapkan rasa syukur. Sedangkan bentuk rasa syukur yang akan dilakukan yakni dengan berangkat umroh ke Tanah Suci (Mekkah) bareng Tim ‘Mata Langit’ yang terlibat.

“Yang pasti, kami tak lupa untuk mensyukuri atas capaian yang sudah diraih selama ini, khususnya pada tayangan Mata Langit di YouTube dan pengobatan alternatif,” tutur Ratna Listy yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (8/12/2022).

Diakui artis yang asli kekahiran asal Kota Madiun (Jawa Timur) tersebut, terkait channelMata Langit‘ justru dikelola dan digarap secara serius. Terutama dalam hal pemilihan konten-kontennya. “Saya dan Panglima Langit berusaha untuk terus konsisten dan sampai akhirnya meraih respon bagus dari penonton,” tegas Ratna, menambahkan.
Sedangkan terkait kepergian penyanyi all round (serba bisa) dan host (pembawa acara) umroh ke Tanah Suci, bukan hanya semata berucap rasa syukur. Ia juga bakal berdoa sehubungan bakal memasuki dunia rekaman kembali. Apalagi untuk kemunculannya nanti bakal diproduseri oleh Julius Sitanggang.

“Jadi, saya dan Bang Julius Sitanggang memang punya rencana kerja bareng. Antara saya sebagai penyanyi dan Bang Julius jadi produsernya. Sementara untuk pembuatan single. Jadi, belum dalam bentuk album atau berduet,” ucap Ratna, apa adanya.
Namun saat ditanya soal kepuasan di dunia karir nyanyi, Ratna menegaskan sebenarnya masih menyimpan banyak obsesi. Selain bikin single atau album baru yang bisa hits, juga konser musik. “Bentuknya, bisa saja nanti seperti konser campur-campur. Ada musik keroncong, pop, dangdut dan campursari. Karena, saya pernah bikin album rekaman di semua genre musik,” tutupnya ■ RED/GOES

Related posts

MAKIN GEMUK & TAMBAH CANTIK, RATNA LISTY PILIH JADI SINGLE PARENT DEMI TOTALITAS JAGA KEDUA ANAKNYA

Redaksi Posberitakota

Barang Milik Jupe Mau Dilelang untuk Amal

Redaksi Posberitakota

Hadir 4 Program Unggulan ‘Senin Serba Baru’ di ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang