Setelah 35 Tahun Berkarir, VINA PANDUWINATA : Gelar Konser ‘September Ceria’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang 35 tahun, penyanyi berjuluk Si Burung Camar, telah melakoninya dengan pahit getir. Tak cuma di tingkat nasional, tapi juga melanglang sampai keluar negeri.

Seperti kemunculannya dan mulai naik daun saat jadi wakil Indonesia di ajang Festival Musik di Budokan, Jepang. Jika sekarang bikin konser tunggal bertajuk ‘September Ceria’ pada 8 September mendatang di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, karena ingin mengukur diri.

Sejauh mana keberadaanya sebagai penyanyi masih digemari, diterima atau bahkan malah sebaliknya?

“Yang utama sih, karena ingin mengobati rasa kangen atau kerinduan untuk manggung,” ucap Diva Pop Indonesia di era 80-an itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (2/10).

Baca Juga:  Gelaran Pilpres 2019, CAMELIA P LUBIS Bilang Harus Jadi Pesta Demokrasi Berkualitas

Vina menyebut untuk konsernya di tahun lalu, lumayan sukses. Karenanya, ia ingin bisa mengulangnya di tahun 2017 ini. Sedang bicara konsep penampilannya, yakni kekinian. Tentu saja dengan menggandeng sejumlah penyanyi dan musisi yang masih dibawah angkatannya.

Mereka adalah Hedi Yunus, Maruli Tampubolon, Citra Scholastika, Rian DMassiv dan DJ Goeskan. Sebanyak 15 lagu telah disiapkan penyanyi yang akrab dengan panggilan ‘Mama Ina’ itu untuk menghibur para penggemar serta fans setianya. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan