PosBeritaKota.com
Entertainment

Nikita Willy Akting Bareng Ridwan Kamil di film ‘Total Chaos’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Disandingkan dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya, di film “Total Chaos’ artis cantik merasa senang. Ketiganya diplot sutradara sebagai anak dan orangtua.

Hasilnya tak mengecewakan an serasi dalam melakoni peranya masing-masing. Mereka berakting cukup apik dan sukses menghidupkan keluarga yang bahagia.

“Suatu kehormatan juga buat aku. Ya, aku bisa diperankan sebagai anaknya bapak Ridwan Kamil beserta istri,” ucap Nikita Willy saat ditemui di Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan.

Nikita Willy tak menyangka, pejabat sekaliber Ridwan Kamil bisa luwes berakting dengannya. Meski bukan artis peran, Nikita Willy memuji sosok berpengaruh di Kota Bandung itu saat memainkan dialog.

“Aku sampai kaget, pas tahu bapak Ridwan Kamil dan istrinya bisa berakting. Sampai ada improvisasinya lho, bisa melucu pas adegan kita,” tambah Nikita Willy melanjutkan.

‘Total Chaos’ merupakan film yang disutradarai oleh Angling Saragan. Selain Nikita Willy, film ini juga menghadirkan Ricky Harun, Babe Cabita, Ciccio Manesero, Yurike Prastika dan penampilan spesial Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya. □ Red/Ang

Related posts

Jeda Setahun Tak Rekaman, PAPINKA Comeback Bikin Single ‘Dengan Caramu’

Redaksi Posberitakota

DIADAKAN DI HOTEL BINTANG WISATA MANDIRI CIKINI JAKPUS, ACARA TEMU KANGEN & SILATURAHMI DIHADIRI SERATUSAN ARTIS

Redaksi Posberitakota

Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta, BERBIE KUMALASARI Bikin Sensasi Tato ‘Kupu-Kupu’ di Bagian Pinggang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang