26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di antara Noey & Galih, CITRA YUNITA Kena Rumor Cinta Segitiga?

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Citra Yunita belakangan ikut sibuk, manakala dua pemusik muda asal Cirebon berkolaborasi dalam pembuatan single. Antara Noey Dhevment dan Galih 9 Band memang sedang berkolaborasi melantunkan tembang ‘Bukti Cinta’ bergenre pop Melayu yang sudah dilempar ke pasaran.

Jika mereka lantas disebut-sebut memiliki hubungan cinta segitiga, malah terkesan menghindar untuk menjawab rumor tersebut. Citra memilih cuma menebar senyum, pertanda tak membenarkan, juga tak membantah. Sedangkan Noey dan Galih, justru sama-sama menjawab ‘no coment’.

Berbeda ketika Citra Yunita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut tersebut, mencoba didesak POSBERITAKOTA, Sabtu (16/2). Ia menyebut cuma sebatas bersahabat, karena sama-sama sebagai orang panggung di dunia musik.

“Jangan terlalu jauh dong, menuduh seperti itu. Meski karena kedekatan dengan Noey atau Galih, kemudian muncul salah tafsir,” jelas pedangdut cantik dan seksi, asli kelahiran Surabaya itu, apa adanya.

Sementara itu Noey Dhevment bilang terserah, jika ada pihak luar mempersepsikan seperti itu. “Bisa mungkin dan bisa nggak, di zaman Millenial sekarang ini, ada orang yang melakoni cinta segitiga. Bagus juga sih, kalau misal dibikin tematik lagu,” katanya.

Lain hal yang diungkapkan Galih 9 Band. “Siap nggak siap, ya beginilah risiko menekuni dunia keartisan. Pokoknya, nggak jauh dari rumor alias gosip,” bilang cowok keren dan perlente tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Menghina Panglima TNI, NIKITA MIRZANI Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Redaksi Posberitakota

Ikut Menangis, ERLYN SUZAN Tak Tega Lihat Sidang Pretty Asmara

Redaksi Posberitakota

Adik Raffi Ahmad, SYAHNAZ SADIQAH Lunglai Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kena Demam Berdarah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang