28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

TEROBSESI BIKIN SINGLE BARU, ERLYN SUZAN NGAKU SUDAH KANGEN BERAT BERGOYANG DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rasa kangennya sudah memuncak. Bahkan sepertinya tak bisa dibendung lagi. Padahal sebelumnya setiap akhir pekan, selalu mengisi job panggung dangdut ke daerah-daerah. Tapi kesempatan itu sirna begitu saja. Pasalnya, lantaran pandemi COVID-19 yang melarang orang berkumpul.

Gambaran atau kondisi tersebut sangat dirasakan betul oleh Erlyn Suzan. Biduan dangdut nan cantik dan seksi. Juga pemilik goyang aduhai yang kerapkali bikin penonton deg deg ser. Oleh karenanya, ia berharap kondisi normal, bisa segera diberlakukan.

“Iya nih, sudah hampir dua tahun, minus job manggung. Padahal, sebelumnya, saya banyak mengisi atau memenuhi undang show ke daerah-daerah,” celetuk perempuan kelahiran Balikpapan itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (25/8/2021).

Lagi, pelantun tembang hits ‘Capek Hati‘ dan ‘Janda Naik Daun‘ satu ini, mengaku juga tak sabar kepengen bikin single dangdut baru. Sekarang, kata Erlyn, lagi cari-cari lagu yang cocok. Bisa yang berkarakter gembira (ngebeat) atau lagu yang slow (melankolis).

Namun saat disinggung tentang status kesendiriannya, Erlyn Suzan blak-blakan kalau saat ini sudah punya calon pendamping hidup lagi. Seorang pria yang belum lama dikenalnya. Setelah melalui proses penjajakan, akhirnya merasa cocok.

“Maunya sih, pas sudah nggak ada pandemi, langsung meerried (nikah-red). Kalau sudah cocok, buat apa harus menunggu lama-lama,” celetuknya. Erlyn tak mau gagal untuk kedua kalinya. Maka itu, ia bersikap benar-benar selektif. ■ RED/GOES

Related posts

MEREKA MEMAKNAI MOMENTUM ‘HARI IBU’, KALANGAN ARTIS TAK INGIN LUPAKAN JASA ‘TALI KASIH’ SEPANJANG MASA

Redaksi Posberitakota

Kaget Dicemburui Shamila Cahya, IRMA DARMAWANGSA Ngaku Cuma Kenal Aksay Abdillah

Redaksi Posberitakota

Memasuki 45 Tahun Berkarya, DIAN PIESESHA Bikin Konser ‘Bunga – Bunga Rindu’ Awal 2024 di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang