PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Pria Indonesia Semakin Bertambah Jantan, HIZRAH BACAN Ciptakan ‘Madu Kaisar’ Asli dari Afrika

A. AvJAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, sosok selebritis (penyanyi) yang juga dikenal sebagai pengusaha – Hizrah Bacan kembali memperkenalkan produk madu terbarunya. Bahkan, bisa dibilang s&    la

?lkhrangat dinantinantikan, khususnya bagi kalangan pria dewasa.

Kke gBro Hizrah, begitulah panggilan akrab dari pria keren tersebut, menjelaskan bahwa madu ciptaannya kali ini merupakan inovasi terbaru. Apa itu? “Iya bisa untuk meningkatkan kejantanan maupun kesehatan para pria masa kini. Sedangkan produknya itu sendiri, saya beri nama Madu Kaisar,” jelasnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (8/4/2024).

Ditambahkan Bro Hizrah yang mengklaim sebagai penemu madu kejantanan yang pertama kali, juga mengaku telah menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping. Yakni dengan bahan madu asli dari negeri Afrika.

“Jadi, khusus untuk madu spesialis kejantanan ini, saya menggunakan madu asli dari Afrika. Kemudian, saya racik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan, antara lain ada akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria,” jawabnya, lugas.

Bro Hizrah ini sendiri merupakan penyanyi yang pernah sukses lewat tembang ‘Gila Batu, Gila Ahok‘, mengungkapkan bahwa Madu Kaisar sengaja diluncurkan di bulan puasa ini. Kenapa? Juga karena bertepatan dengan momen menarik yaitu pada tanggal 4 Bulan 4 Tahun 2024, yaitu di salah satu hotel di Pantai Anyer.

Tentu, kata dia melanjutkan, yakni dengan harapan untuk produk ‘Madu Kaisar‘ yang baru diluncurkannya itu, bisa menembus tanpa batas. “Istilah menembus batas adalah ikhtiar saya. Semoga produk Madu Kaisar ini, nggak hanya mampu menembus pasar nasional (Indonesia) saja. Tapi juga di kawasan Asia maupun Internasional (dunia),” ucap Bro Hizrah, penuh semangat.

Seperti  halnya produk ‘Madu Hijau’ sebelumnya, ternyata sukses dipasaran dan bahkan laris hingga jutaan botol. Sedangkan untuk produk ‘Madu Kaisar‘ ini, justru merupakan hasil racikan selama 4 tahunan. “Hal itu disebabkan karena agak kesulitan dalam menemukan bahan baku utama untuk pembuatan madu tersebut,” papar pria asli Betawi tersebut.

Namun sebelumnya, Bro Hizrah tercatat pernah sukses meluncurkan produk unggulan lainnya. Sebut saja ‘Madu Hijau’ dengan penjualan sebanyak jutaan botol. “Tapi bersama produk Madu Kaisar, diharapkan bagi kaum pria Indonesia, bisa semakin gagah seperti seorang Kaisar jika untuk urusan di ranjang. Makanya, silakan coba Madu Kaisar,” imbuhnya, setengah menantang.

Begitu pun, menurut Bro Hizrah, produk ‘Madu Kaisar‘ telah terdaftar di BPOM serta diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasi. “Oleh karenanya, jika mengkonsumsi Madu Kaisar, sangat aman sekali yakni buat jantung maupun ginjal.

Bukan cuma itu saja. Produk ‘Madu Kaisar‘ juga bermanfaat sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat. Karena kedua hal itu menjadi penyebab utama bisa kena serangan penyakit stroke dan juga inpotensi.

Dikatakan Bro Hizrah terkait pemakaian nama Kaisar pada madu baru racikannya tersebut, lantaran kata Kaisar adalah seorang raja yang kedudukanya menguasai kerajaan. Tubuh dan wajahnya terlihat begitu perkasa. Apalagi sosok Kaisar ada yang mempunyai banyak selir (wanita cantik), diluar permaisurinya.

“Selain itu lagi, Kaisar juga mempunyai banyak keturunan, Jadi laki-laki sejati bukan hanya dia perkasa di ranjang, tapi harus bisa juga memiliki hormon yang subur untuk membuahi pasangannya. Dengan begitu agar bisa memiliki keturunan. Nah, di dalam kandungan Madu Kaisar ini, terdapat bahan untuk menyuburkan hormon bagi laki-laki yang mandul. Sang Kaisar itu dulu hidupnya banyak mengkonsumsi ramuan ramuan yang membuatnya perkasa dan banyak keturunan,” urai Bro Hizrah yang memiliki akun TikTok dengan hampir satu juta ini.

Berkat pengalaman dan reputasi yang telah dibangunnya itu, lanjut Bro Hizrah, produk ‘Madu Kaisar‘ bakal menjadi solusi yang diminati oleh banyak pria dewasa yang menginginkan peningkatan dalam kehidupan intim mereka. Madu kejantanan ini juga hadir sebagai pilihan alami bagi para pria yang ingin meningkatkan kepercayaan diri dan performa di ranjang,tanpa harus khawatir akan efek samping yang merugikan.

“Tentu, keberadaan produk Madu Kaisar ini, bisa menjadi jawaban atas kebutuhan akan solusi yang aman, efektif.dan terpercaya. Terutama di dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan seksual pria,” pungkas Bro Hizrah. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

SEMPAT KENA ASAM LAMBUNG AKUT, TEUKU WISNU DATANGI HIZRAH BACAN OWNER MADU HIJAU BERLOGO M

Redaksi Posberitakota

Di Usia 65 Tahun, AKTOR EENG SAPTOHADI Telah Pergi untuk Selamanya & Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Batal jadi Mensos, NAJWA SHIHAB Nongol lagi di Trans7

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang