Bikin Moment Terindah, RATU META Ajak Mama Liburan ke Pulau Dewata

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak mau ego cuma sibuk sendiri dijagad musik, Ratu Meta juga memikirkan untuk bikin moment terindah bersama orangtua. Karenanya, ia sekarang mengajak Mama tersayang, liburan ke Pulau Dewata (Bali-red). Selain itu juga berbarengan dengan rekan-rekan seprofesi.

“Aku sih spesial cuma pergi sama Mama. Kebetulan ada teman-teman yang juga ke Pulau Dewata, waktunya pas banget. Jadi, ya udah bareng-bareng, biar tambah seru,” ucap pedangdut cantik nan seksi asal Karawang (Jawa Barat) saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Jumat (28/9).

Kepergiannya ke Bali, menurut pelantun tembang hits ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Berdzikir’, ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Tuh Di sini’ tersebut, semata-mata buat liburan saja. “Kepengen bareng Mama, menikmati suasana Pulau Dewata nan indah. Dari situ banyak moment terindah,” ucap Ratu Meta lagi.

Jalan-jalan ke pinggir Pantai Kuta, shopping ke kawasan Seminyak (Bali) atau sepuasnya menikmati kuliner, hampir setiap hari dilakoni Ratu Meta bersama Mama tercinta. Sekali-kali, menurut dia, tak ada salahnya sebagai anak mencoba membahagiakan orangtua.

“Ya, cukup sepekan di Pulau Dewata. Buat aku jadi bisa melepas kepenatan. Stop dari kesibukan nyanyi untuk sementara,” pungkas Ratu Meta yang masih tertutup, siapa sebenarnya kekasih yang berada disampingnya. Ayo, tebak aja sendiri! ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here