26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tonton Adu Jotos di Ring Tinju antara Artis Dinar Candy vs Nikita Mirzani pada 12 Juni Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Masih tak jelas motivasinya! Sekadar untuk cari sensasi, ingin menggaungkan permusuhan di kalangan artis atau semata-mata ingin menampilkan dalam bentuk hiburan. Yang pasti, pada 12 Juni 2022 mendatang, publik bakal disuguhkan tontonan adu jotos di ring tinju antara artis Dinar Candy versus Nikita Mirzani.

Dalam catatan POSBERITAKOTA, kedua artis di atas memang doyan berbuat sensasional demi meraih pemberitaan media hiburan nasional. Dinar Candy pernah bikin aksi setengah telanjang di tempat umum (terbuka). Begitu pun Nikita Mirzani yang berkali-kali selalu memancing perseteruan lewat ucapannya dengan sejumlah pihak, termasuk ke Imam Besar Habib Riziq.

Sementara itu bahwa pertarungan Nikita Mirzani vs Dinar Candy tersebut, disebut oleh pihak penyelenggara merupakan bagian dari Holywings Sport Show (HSS). Apalagi kedua artis yang bersangkutan, sama-sama mengaku siap untuk bertarung. Keduanya malah ingin tahu atau menjajal seberapa kuat dirinya bisa menahan emosi saat bertanding.

Dalam pernyataan secara terbuka, Nikita Mirzani malah menyebut kalau Dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan bagi dirinya. Setelahnya, Nikita malah beri penawaran lewat bentuk tantangan, siapa lagi yang mau bertarung dengannya di ring tinju, seusai melawan Dinar Candy?

“Jujur, kalau Dinar itu sih, sebenarnya lawan yang kurang sepadan. Namun, nggak apa-apalah. Ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, ada lagi yang mau ribut, ya boleh-boleh saja, tapi di ring tinju,” celetuk Nikita, sekenanya.

Sepertinya memang mau dibikin heboh dan seru penuh sensasi oleh kedua perempuan seksi tersebut. Bahkan mereka memperlihatkan persiapan serius jelang pertarungan pada 12 Juni 2022 mendatang. Keseriusannya itu dipamerkan oleh mereka pamerkan lewat postingan di media sosial (Medsos).

Artis Dinar Candy melalui akun TikTok, mengungkapkan kesiapanya untuk melibas Nikita Mirzani di atas ring. Bahkan sempat mengunggah video sesi timbang badan beberapa waktu lalu sehingga keduanya saling dorong.

Tak cuma itu, Dinar mengaku serius untuk melakoni rencana adu jotos menghadapi Nikita Mirzani.
See u 12 june, LIAT SIAPA YANG AKAN MENANG !! SIAP LAWAN AMPE PINGSAN.” Demikian kalimat yang ditulis Dinar Candy. □ RED/RIO/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Diputar Serentak di Radio, RESTY SAYONG Siap Populerkan Single Dangdut ‘BADUT TUA’

Redaksi Posberitakota

Bersama Rekan Artis, MINAWATI DEWI Ikut Peduli Galang Dana Bencana Sulteng

Redaksi Posberitakota

Favoritkan SPANYOL, YEYEN LIDYA Yakin Bisa Melaju ke Perempat Final

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang