31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 17:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Barang Milik Jupe Mau Dilelang untuk Amal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Semasa hidupnya, Julia Perez (Jupe) dikenal sebagai pribadi yang ramah serta suka menolong. Dia tak segan-segan mengulurkan tangan untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. 

Karena itulah, keluarganya berencana melelang barang-barang-barang peninggalan almarhumah Jupe. Dan hasil lelang dari barang-barang tersebut akan disumbangkan atau diamalkan kepada mereka yang memang sangat membutuhkan. 

“Baju-baju almarhumah kan banyak banget. Belum lagi yang lainnya. Jadi, sebagian dari barang milik almarhumah itu akan kita lelang, lalu hasilnya nanti disumbangkan,” kata Nia Anggia, adik Jupe, di kediamannya di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. 

Dikatakan Nia, keinginan keluarga melelang barang dan menyumbangkan hasil lelang sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah. Sebab, semasa hidup almarhumah memang senang beramal. 

“Almarhumah kan suka beraamal, jadi kalau dari barang peninggalannya bisa hasilkan sesuatu dan buat amal, bagus kan,” jelasnya. 

Memang tidak semua barang akan dlelang, ada barang-barang tertentu yang disimpan. Terutama barang kesayangan Jupe semasa hidup, seperti bantal, handphone dan tasbih. ■ Red/Ang

Related posts

Bikin Single ‘Air Mata Rindu’, NENENG ANJARWATI Ngaku Bakal Dirilis Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

Redaksi Posberitakota

Stop Manggung, RYANA DEWI Serius Ibadah dan Berbagi ke Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang