31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 17:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Fokus Urus MPP, TAUFIK LALA Sambut Ramadhan & Kesibukan Ceramah Humor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Majelis Pengajian Pelawak (MPP), Taufik Lala, mengaku siap menghadapi bulan suci Ramadhan. Bahkan selain tetap fokus memimpin wadah para pelawak di bidang keagamaan (religi) tersebut, juga bakal sibuk memenuhi undangan untuk ceramah humor.

“Insya Allah di bulan suci Ramadhan mendatang, bakal banyak dapat job untuk ceramah humor. Seperti biasa, saya bisa berpartner dengan sesama rekan pelawak atau bahkan ustadz-ustadz kondang,” ucap pria asli kelahiran Betawi itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/4).

Diakui Taufik Lala sejauh ini dirinya memang dikenal sebagai pelawak (komedian-red) yang tergabung dalam wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) pimpinan Ketua Umum Jarwo Kwat. Selain itu juga kerapkali tampil dilayar TV lewat tayangan sinetron religi.

Masih ingat sosok Bapak Tebe di sinetron ‘Islam KTP’ tayangan di SCTV beberapa tahun silam? Taufik Lala bersama Qubil AJ sangat dikenal masyarakat luas. Setelah itu, ia juga laris dalam produksi-produksi sinetron serupa yang lain.

Ditanya planing di bulan suci Ramadhan di tahun 2019 ini, Taufik Lala bilang tetap ingin fokus ibadah. Namun begitu tak menutup kemungkinan untuk aktif di sejumlah kegiatan keagamaan dan syuting. Jadi, kesemua itu sangat bergantung dari permintaan atau job.

“Sedang untuk ceramah humor, biasanya ada saja job yang datang. Kadang saya harus ikut mendampingi ustadz-ustadz kondang,” pungkas Taufik Lala yang pernah aktif pula sebagai penyanyi lagu-lagu humor Betawi, presenter TV dan juga penyiar radio.◾RED/GOES

Related posts

AJUKAN ADA 2 SYARAT, ARIE UNTUNG & FENITA BERBALAS PANTUN NGOMONGIN SERIUS SOAL POLIGAMI

Redaksi Posberitakota

Setelah Ada 12 Tahun Dinikahi Cem Junet Peerk, SITI KDI Pilih Cerai & Pasrah Sebagai Takdir

Redaksi Posberitakota

Euis Cahya ‘Si Tua-tua Keladi’ Terus Eksis di Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang