Bersama Barack & Raja, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bikin ‘Genk Petir’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Publik boleh tahu soal kesibukan Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom saat ini, karena harus maju jadi calon legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Golkar. Termasuk aktifitasnya sebagai penyanyi dangdut yang sesekali masih manggung. Namun dibalik itu semua, ada sisi humanisme yang tetap dipegang teguh.

Apa itu? Politisi muda yang punya nama beken dijagad artis yakni Camel Petir satu ini, nyaris tak bisa lepas dari kehidupan keluarga, suami dan anak-anak. Demi menjaga keutuhan dan kasih sayang, ia malah menyebut punya ‘Genk Petir’ bersama kedua anaknya, Jenderal Barack (6) dan Raja Mohammad (3).

“Genk Petir yang saya bikin bersama kedua anak, ya semata-mata untuk hubungan psikologis. Dalam banyak hal, saya selalu membicarakan secara bersama. Bahkan membuka suasana demokratis,” beber Camel Petir, perempuan kelahiran Medan (Sumut) kepada POSBERITAKOTA, Senin (17/12).

Apa yang dilakukannya dengan bikin ‘Genk Petir’, menurut penyanyi dan pelantun tembang hits ‘Cuka Kamu Cin’, ‘Kedongdong’ dan ‘Dewo Asmoro’, diharapkan punya manfaat positif lain. Baik itu untuk di lingkungan keluarga maupun diluar.

“Saya akan lebih dekat mengenal karakter anak-anak. Begitu pula sebaliknya. Sebab di era Millenial saat ini, beban orangtua sungguh berat, terutama untuk menjaga sikap dan mental anak-anak,” ucap Camel Petir yang merupakan Caleg Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sumatera Utara I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here