Hadir 4 Program Unggulan ‘Senin Serba Baru’ di ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses dengan rating tayangannya di penghujung Ramadan, ANTV langsung tancap gas dengan menghadirkan 4 program unggulan terbarunya dalam “Senin Serba Baru,” mulai Senin, 10 Juli 2017.  

Dua serial drama terbaru India berjudul “Nakusha” dan “Madhubala” tayang pada pagi dan sore. Sementara itu judul cerita baru “Jodoh Wasiat Bapak” dan variety show “Pesbukers”  live menjadi program unggulan dalam jam tayang utama atau primetime ANTV

Menurut Monica Desideria, GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV, ANTV kembali menuai performa kepemirsaan positif pada penghujung Ramadhan dengan share 19.3 di posisi atas persaingan industri televisi.

“Kami bersyukur karena tayangan ANTV sepanjang Ramadhan cukup diminati, terutama program ‘Pesbuker Ramadhan’ dengan kolaborasi bintang Indonesia dan India,” ucap dia.

Selain itu penguatan performa pemirsa juga diraih serial-serial ANTV, baik serial India maupun serial lokal seperti ‘Kecil-kecil Mikir Jadi Manten’ dan ‘Jodoh Pengantar Jenazah. Hasil positif tersebut mendorong ANTV untuk kembali menghadirkan program unggulan terbarunya yang tentunya menarik dan layak dinanti pemirsa ANTV pasca Lebaran. 

Ditambahkan Monica untuk pemunculan 3 cerita serial baru dan kembali munculnya Pesbukers setelah liburan Lebaran dalam “Senin Serba Baru” merupakan langkah serius ANTV di awal bulan Juli dalam menyajikan program terbarunya untuk pemirsa. 

Serial “Jodoh Wasiat Bapak” merupakan pengembangan dari cerita “Jodoh Pengantar Jenazah,” hadir dengan cerita-cerita penuh hikmah, dalam baluran komedi ringan, setiap pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB. Sementara siaran langsung Pesbukers bersama kolaborasi artis Indonesia – India setiap pukul 16.30 WIB. 

Sedangkan serial India berjudul “Nakusha” hadir setiap pukul 10.30 WIB. Dan, serial “Madhubala” ditayangkan setiap pukul 15.00 WIB.

Hadirnya program unggulan “Senin Serba Baru’ merupakan sebuah petanda keseriusan ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya. “Semoga keempat program terbaru kami, tayang mulai hari Senin ini, mendapatkan tempat di hati pemirsa televisi Indonesia,” tutup Monica. □ Red/Ang


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here