Meski Tak Gelar Perayaan HUT, RANI RAMADHINA Tetap Dapat Kiriman Kado Diamond

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Situasi pandemi COVID-19 bikin public figure Rani Ramadhina memilih tak merayakan pesta ulangtahun pribadinya. Pilihannya justru  cuma mengadakan pesta  secara sederhana bersama internal keluarga. Dan, cara tersebut sudah membuatnya bahagia.

Sebenarnya, seperti diakui wanita cantik dan anggun asal kelahiran Sukabumi tersebut, beruntung karena masih memiliki banyak sahabat maupun rekanan yang memberi ucapan selamat. Semua itu disambut dengan perasaan senang dan bahagia.

“Pastinya, saya sangat berbahagia sekali dan bercampur haru. Kenapa? Karena, begitu banyak orang yang memberikan perhatian pada hari ulangtahunku di tengah suasana pandemi COVID-19 saat ini,” aku sosialita Rani Ramadhina saat ditemui di kediamannya kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/8). 

Karena itu pula, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan perhatian pada saat berulangtahun. Terutama kepada pihak keluarga dan komunitas arisan Treasure Diamond. 

Pada saat HUT dirinya yang jatuh pada 6 Agustus lalu, Rani sengaja tidak menggelar pesta bagi khalayak ramai. “Acaranya cuma sederhana, yakni merayakan pesta kecil bersama keluarga. Kemudian, sambil mengirim makanan kepada orang-orang terdekat,” ucap perempuan yang dikenal sebagai influencer dan pernah mendapat penghargaan dari sejumlah pihak. 

Terkait penghargaan paling anyar yang diterimanya, datang dari Majalah Penghargaan Indonesia untuk kategori ‘Best Woman in Social‘ di Hotel Aston, Jakarta. 

Sosok Rani yang sering tampil sebagai model kecantikan untuk majalah dan media sosial (Medsos), merasa terharu atas perhatian orang-orang terdekatnya. “Saya terharu karena banyak mendapat kiriman ucapan selamat dan doa serta sejumlah kado dari keluarga maupun teman-teman. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Semoga doa-doa tersebut dikabulkan Allah SWT,” papar Rani yang merahasiakan berapa umurnya saat ini.

Pada kesempatan ini, Rani juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dari komunitas arisan Treasure Diamond yang telah memberikan kado unik dan indah berupa diamond. “Terima kasih buat teman-teman Treasure Diamond atas kiriman kado-kadonya. Treasure Diamond merupakan tempat arisan paling hits, karena kompak dan penuh kekeluargaan sehingga membuat betah para pesertanya,” pungkas Rani yang sampai saat ini masih aktif di bidang fashion tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here